Link Live Streaming Liga 1 Persib vs PSS Sleman GRATIS untuk Bonjovi!

JABAR EKSPRES — Hari ini, Minggu (5/2/2022), skuad Persib Bandung akan menggelar pertandingan kontra PSS Sleman. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pukul 16.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan ini secara live, kamu bisa menemukan link live streaming Persib Bandung di akhir artikel.

Pertandingan melawan PSS Sleman ini menjadi match pertama Persib Bandung di bulan Februari ini. Setelahnya, tim asuhan Coach Luis Milla ini akan berkunjung ke kendang Bali United FC pada tanggal 10 Februari mendatang.

BACA JUGA: Klaim Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Resmi, Daftar di Sini

Saat ini skuad Maung Bandung sedang berada di peringkat kedua klasemen setelah tergeser oleh Persija Jakarta yang lebih unggul 2 poin.

Persija Jakarta sudah memiliki raihan poin sebanyak 44 poin, sementara Persib Bandung baru mendapatkan 42 poin.

Jika tim Persib Bandung menang di pertandingan ini, maka poinnya akan bertambah menjadi 45 poin.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Sebelumnya, Persib Bandung mengajukan Stadion Siliwangi sebagai alternatif saat akan menjamu PSS Sleman. Stadion tersebut bahkan kabarnya sudah melakukan tahapan risk assessment sesuai ketentuan.

Namun, pada akhirnya laga Persib kontra PSS Sleman ini tetap akan digelar di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api.

BACA JUGA: Login di Sini! Sekali Klik, Dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000

Sebelumnya Stadion GBLA tidak dipergunakan karena sedang menjalani renovasi karena akan digunakan sebagai venue Piala Dunia U-20.

Setelah mendapatkan izin dari Kementerian PUPR dan rekomendasi keamanan kepolisian, akhirnya Persib bisa melakukan laga di Stadion GBLA.

Tak hanya itu, berdasarkan rekomendasi pihak kepolisian, pertandingan Persib melawan PSS Sleman ini bisa berjalan dengan penonton di stadion.

BACA JUGA: 4 Pinjol Terbaru 2023 Tanpa Bunga Limit Hingga Rp30 Juta

Banyak Bobotoh yang ingin menyaksikan ke stadion dan langsung menyerbu tiketnya. Sementara itu, bagi para Bonjovi, kamu bisa menyaksikan laga Persib vs PSS Sleman DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan