Ketua Viking Persib Club Resmi Diganti, Inilah Sosok Pengganti Heru Joko

JABAR EKSPRES – Ketua Viking Persib Club resmi berganti dari Heru Joko ke Tobias Ginanjar pada hari Jum’at (04/02/2023).

Sebelumnya Ketua Viking Persib Club dijabat oleh Heru Joko semenjak organisasi tersebut terbentuk, namun kini risalah perjuangan dimandatkan kepada Tobias Ginanjar.

“Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah setelah lama organisasi besar ini berdinamika tentunya dihadapkan banyak ujian tantangan rintangan, dan pada malam ini organisasi besar bernama VIKING PERSIB CLUB yang puluhan tahun lalu dibentuk dengan semangat mendukung PERSIB mempererat silaturahmi antar BOBOBOTOH akhirnya malam ini BEREGENERASI.

Tongkat estafet kepemimpinan akan dilanjutkan semangatnya oleh pak Tobias,,harapan saya kepada pengurus baru ini “VIKING PERSIB CLUB harus menjadi manfaat bagi masyarakat dan terus kreatif mendukung PERSIB”.

Ditandatangani di stadion siliwangi dengan alasan disini viking besar dan bersatu semoga semangat ini terus terbawa sampai ke generasi selanjutnya,,selamat bekerja untuk seluruh pengurus baru semangat optimis dan ceria.” tulis akun dj.urreh.

Lantas siapa sebenarnya sosok Tobias Ginanjar? Bagi sebagian besar Bobotoh nama Tobias Ginanjar mungkin sudah tidak asing lagi.

Dalam kiprahnya di dunia suporter, Tobias Ginanjar pernah menjabat ketua Viking Frontline.

Viking Frontline sendiri mempunyai ciri khas jika hadir di dalam stadion. Mereka biasa berkumpul di ujung kiri tribun timur menggunakan kaus berwarna putih.

Berikut Isi Surat Keputusan Resmi Viking Persib Club:

SURAT KEPUTUSAN

TENTANG

PENCABUTAN MANDAT DAN PENETAPAN KETUA UMUM

Melihat dan memperhatikan kondisi organisasi Viking Persib Club, terkait dengan pengelolaan organisasi yang saat ini dipercayakan dan diberikan mandat kepada Ketua Harian Viking Persib Club saudara Yudi Baduy.

Dengan ini, saya Raja Viking Persib Club menyatakan bahwa terhitung pada hari Selasa tanggal 22 November 2022, memutuskan untuk mencabut mandat terkait pengelolaan organisasi yang telah saya berikan kepada Ketua Harian Viking Persib Club saudara Yudi Baduy.

Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada saudara Yudi Baduy dalam proses upaya pengelolaan organisasi Viking Persib Club semenjak diberikannya mandat.

Selanjutnya untuk kelangsungan berjalannya organisasi ke depan maka dengan ini saya menunjjuk saudara Tobias Ginanjar Sayidina sebagai Ketua Umum Viking Persib Club sekaligus nantinya membentuk struktur pengurus organisasi Viking Persib Club yang baru untuk merumuskan rencana-rencana strategis Viking Persib Club dan menjalankan roda organisasi Viking Persib Club.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan