Breaking News! Jelang Laga Persib Bandung Vs PSS Sleman, Lalu Lintas Menuju GBLA Macet!

BANDUNG – Arus lalu lintas di Jalan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung arah ke stadion GBLA macet. Hal itu dampak jelang pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman yang berlangsung pukul 15.00.

Seorang warga, Rosidin menyatakan,  kemacetan ini dampak dari penonton Persib yang datang ke stadion berbarengan dengan pengunjung ke Masjid Raya Al Jabbar.

“Sebelumnya juga sering macet, mungkin karena penasaran sama masjid Al Jabbar. Sekarang ditambah karena Persib main, jadi tambah macet,” ujar Rosidin.

Pantauan Jabar Ekspres di lokasi, kemacetan didominasi oleh banyaknya antrean bus parawisata dan kendaraan pribadi.

Kendaraan tersebut ada yang menuju GBLA dan juga Al Jabbar. Untuk diketahui, sebelumnya, manajemen Persib Bandung mengajukan stadion Siliwangi untuk dijadikan tempat atau venue pertandingan dalam lanjutan Liga 1.

Namun izin dikeluarkan justru di stadion GBLA pada H-1 atau Sabtu (4/2/2023). Bobotoh terpaksa harus memasan tiket secara cepat lantaran waktu yang mepet.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan banyak pihak sehingga laga kandang kontra PSS bisa digelar di Stadion GBLA. Menurut Teddy, bantuan tersebut sangat berharga buat Persib dan juga Bobotoh.

“Terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, Kapolda Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi, Kapolrestabes Bandung, Pemkot Bandung dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya pertandingan kandang Persib kali ini di Stadion GBLA,” kata Teddy dilansir laman resmi klub.

Teddy mengajak semua Bobotoh untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan kepada Persib tersebut dengan peran aktif menyukseskan pertandingan kandang itu, terutama menjaga keamanan, keamanan, keselamatan dan kelancaran. (mg1)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan