Tancap Gas! PKS Kota Bogor Siap Tempur Menangkan Anies Baswedan

BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bogor mendirikan posko pemenangan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 yang resmi diusung partai ‘Koalisi Perubahan’, di 68 kelurahan.

PKS Kota Bogor menyatakan siap tempur dengan kekuatan penuh untuk memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Melalui perolehan suara dari Kota Bogor yang ditargetkan mencapai 80 persen suara.

“Misalnya kalau dari pemilih 720 ribu suara. Asumsi kita jumlah masyarakat yang akan menggunakan haknya sekitar 550 ribu orang, maka targetnya 440 ribu. Agak muluk-muluk memang, tapi namanya ikhtiar harus dilakukan,” kata Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto saat mendeklarasikan posko pemenangan Anies Baswedan di kantor sekretariatnya, Kamis (2/1).

Dirinya meyakinkan, target perolehan suara tersebut juga akan terpumpun dalam benak teman koalisi partai politik PKS yang akan totalitas berjuang sepenuh tenaga, jiwa raga, lahir dan batin untuk memperjuangkan kemenangan capres Anies Baswedan.

“Bersama dengan teman koalisi partai politik maupun seluruh relawan lintas masyarakat yang mudah-mudahan dengan ini semua, kita hari ini buktikan dengan melakukan konsolidasi struktural,” serunya.

Dengan begitu, Partai Bulan Sabit Kembar di Kota Bogor memantapkan pondasi suara di tingkat seluruh kelurahan, dengan harapan dapat mengerucut hingga tingkat terendah yakni membentuk posko pemenangan Anies Baswedan di setiap RT/RW.

Posko-posko pemenangan Anies Baswedan tersebut menjadi ajang menyosialisasikan profil sosok capres yang juga diusung Partai NasDem dan Partai Demokrat itu kepada masyarakat, dengan harapan dapat menggelorakan nama Anies Baswedan di Kota Bogor.

“Nantinya pimpinan ranting PKS yang tersebar di 68 wilayah akan menjadi motor utama untuk memastikan posko pemenangan tingkat RT. Harapan kami sebelum hari H Pilpres 2024, bisa terbentuk di seluruh RT,” ungkapnya.

Dia menegaskan, pihaknya tak akan berjalan sendiri guna memuluskan dan membuka langkah capres yang diusung partai Koalisi Perubahan tersebut.

Pihaknya akan memperkuat jaringan dengan melakukan konsolidasi struktural bersama para kader dan relawan yang ada di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, guna memastikan langkah yang terukur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan