New MG HS Siap Mengaspal di Bandung

BANDUNG – MG Motor Indonesia menyambut 2023 dengan optimism tinggi. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya New MG HS. Varian mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan head to head dengan Honda CR-V dan Mazda CX 5.

Area Sales Manager MG Indonesia Nurul Dwi Nortanto mengatakan, MG Indonesia berkomitmen pada visi meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Indonesia. Dan ini menjadi bagian dari optimisme MG Motor Indonesia di awal 2023 karena telah mendapatkan respon positif dari pasar otomotif Indonesia.

”Kelengkapan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain dan gaya menjadikan new MG HS yang diluncurkan MG Motor Indonesia terasa begitu sempurna untuk dikendarai pecinta sport utility vehicle. Seluruh pembaharuan yang ditanamkan pada New MG HS ini merupakanwujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia,” papar Dwi kepada wartawan di Paskal 23, Kamis (2/2/2023).

”Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Antusiasme konsumen membuat kami yakin New MG HS akan segera menajdi favorit pecinta otomotif. Terbukti SUV terbaru dari MG ini telah mendapatkan ratusan pesanan,” kata sambungnya

Secara de facto, Dwi, Indonesia bukan satu-satunya pasar yang dipercaya akan menyambut positif kehadiran model baru SUV kelas medium ini. Sebab, sepanjang 2022 saja, MG mampu melayani jutaan konsumen di 84 negara dengan mencatat angka pencapaian, yaitu penjualan sebanyak satu juta unit. Tercatat ada total 6 juta fans yang setia mengikuti perkembangan MG melalui media social di seluruh negara, yang tentunya didominasi oleh kalangan milenial dan Gen Z.

”Dari tiga ribu lebih, target dari Bandung dan Jabar di sekitar 10 persen,” kata Dwi.

Dalam rangka merebut hati generasi milenial dan Gen Z, New MG HS hadir dengan 8 karakteristik utama yang bisa menjadi inspirasi kalangan muda. Yaitu Creativity, Explore, Imagination, Expression, Fearless, Adventure, Technology dan Spark.

MG paham betul akan pentingnya pemenuhan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, mulai saat ini MG telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di seluruh dealer MG. MG Juga melakukukan gelaran exebition di lebih 20 venue di kota-kota di Indoneesia.

Tinggalkan Balasan