New MG HS Siap Mengaspal di Bandung

”Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata, maka MGH telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami. Sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu,” tandasnya.

New MG HS meluncur dengan harga mulai dari 460.800.000 OTR Bandung untuk tipe activate, Rp 504.800.000 untuk tipe Ignite, hingga Rp 550.800.000 untuk tipe magnify. New MG HS hadir dengan warna Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White.

Branch Manager MG Bandung Andalan Chrisdeco, Frans D Poewardi mengatakan, keamanan New MG HS sudah mumpuni. bahkan sudah diakui secara global dan mendapatkan Double 5 Star Safety Rating dari ANCAP dan Euro NCAP.

”Selain itu, konsumen dapat mengunjungi outlet terdekat untuk tahu beragam penawaran khusus, skema pembayaran yang menarik, hingga mempelajari detail keunggulan New MG HS i-SMART. Hadir di 16 titik, dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, seluruh pemilik kendaraan MG pun berhak memperoleh garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 kilometer atau selama 4 tahun,” papar Frans. (rie)

 

Tinggalkan Balasan