Manjakan Konsumen, Hyundai Lengkapi Kehadiran STARGAZER dengan Layanan After-Sales Terbaik

Sebagai bagian dari komitmen Hyundai dalam memastikan kepuasan pengalaman pengendara di 2023, Hyundai melakukan pembaharuan program jaminan dengan 5 manfaat melalui Hyundai Owner Assurance Program.

Dimana program ini berlaku untuk pelanggan yang memiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER pada tahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini, mulai dari:

  • New STARGAZER Replacement Guarantee: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
  • Resale Value Guarantee: Hyundai menjamin harga jual kembali STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.
  • Payment Protection Program: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.
  • Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • Tire Protection Program, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

 

Hyundai Service Hadir Untukmu Tawarkan Manfaat Menyeluruh yang Mudah Diakses

 

Hyundai juga telah mempersiapkan berbagai layanan after-sales berkualitas tinggi lainnya bagi pelanggan STARGAZER di Bandung melalui program Hyundai Service Hadir Untukmu. Program ini salah satunya meliputi pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center dan WhatsApp dimana pelanggan bisa mendapatkan informasi terkait produk dan promosi, reservasi servis, lokasi dealer, hingga dukungan terhadap Hyundai Bluelink.

 

Layanan di atas beroperasi 24/7 dan juga telah terintegrasi dengan Layanan Darurat mulai dari Hyundai Roadside Assistance untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggan, bahkan di kondisi darurat sekalipun. Dimana, melalui layanan ini pelanggan bisa mendapatkan penderekan gratis ke dealer resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa warranty dan berlaku 24 jam.

Tinggalkan Balasan