Pinjam Uang di Gopay Pinjam, Limit Sampai 15 Juta! Ini Cara Aktivasinya!

JABAR EKSPRES- Berikut ini tutorial cara mudah aktivasi atau cara mengaktifkan gopay pinjam di aplikasi go-jek buat kalian yang ingin melakukan pinjaman uang tunai lewat aplikasi gopay, simak tutorialnya di sini.

Limit pinjaman sampai dengan 15 juta ada tenornya juga 6 bulan aktivasi simple cuman butuh e-ktp tanpa ada biaya.

Bisa tarik dana berkali-kali selama limit masih ada. Lalu di sini ada skema biaya  pinjam ya tenor 2 sampai 6 bulan.

Biaya cicilannya mulai dari 2,21% biaya layanan biaya profesi dan PPN dari biaya layanannya. Lalu dibawah ini juga ada simulasinya ya simulasi biaya gopay pinjam.

Contoh simulasi perhitungan tenor 6 bulan guys nominal pinjaman yaitu 10 juta biaya provisi 5,3% yaitu 530.000 jumlah yang dicairkan yaitu 9 juta 470.000.

Misalkan Kalian mau pinjam dengan nominal 10 juta ya maka jumlah atau nominal yang dicairkan ya dari pinjaman 10 juta tadi guys kalian menerima 9 juta 470.000.

Di sini ada rincian pinjamannya ya nominal pinjaman lalu biaya cicilannya biaya layanan PPN total cicilannya 12 juta guys dari yang 10 juta ini.

Lalu bagaimana cara aktivasinya di sini sudah ada sebenarnya guys ya untuk tutorial atau cara aktivasinya.

Klik di bagian lainnya ya nanti lalu di bagian pembayaran.

Di bagian kategori pembayaran di sini ada fitur yaitu gopay pinjam guys pinjaman tunai terpercaya untuk kebutuhanmu.

Nah di sini kamu tinggal klik saja ya untuk aktivasinya. Di sini ada syarat dan ketentuannya ya ketentuan pengguna seperti pengertian dan lain sebagainya.

Kamu bisa baca-baca terlebih dahulu untuk melihat ketentuannya kalau sudah bisa langsung klik Saya telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan gopay pinjam langsung klik lanjut saja.

Lalu di bagian sini guys ada deteksi wajah. gopa tips untuk pengujian Life detection dalam rangka meningkatkan tingkat keberhasilan pengujian ini mohon merujuk ke tips berikut.

-Seperti mohon ambil foto wajah yang jelas

-Tolong pegang ponsel Anda secara tegak lurus

-Wajah tidak boleh terhalang

Silahkan lakukan tes di lingkungan yang cukup terang

Silahkan kalian klik start saja ya untuk melakukan atau aktivasi gopay pinjam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan