365 ASN di Pemkot Bogor Resmi Dilantik, Ini Daftar 10 Kadis yang Dirombak

JABAREKSPRES.COM, BOGOR – Sebanyak 365 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akhirnya resmi dilantik Wali Kota Bogor Bima Arya di Plaza Balai Kota Bogor pada Jumat, 3 Februari 2023.

 

Dari jumlah rekapitulasi mutasi dan promosi jabatan tersebut, 208 di antaranya mengisi jabatan administrator dan pengawas pada pejabat eselon III B hingga IV B.

 

Kemudian, 12 jabatan tenaga pendidik atau kepala sekolah, 129 guru, dan 2 pengawas sekolah serta 4 jabatan fungsional tenaga kesehatan atau kepala Puskesmas.

 

Selain itu, terdapat 10 ASN dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau pejabat eselon II yang duduk di kursi kepala dinas ikut dirombak.

 

Di antaranya Agung Prihanto dari Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan menjabat Staf Ahli Walikota bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

 

Rakhmawati dari Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menjabat Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bogor.

 

Kursi Rakhmawati diisi Anas Rasmana dari sebelumnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Penggantinya, adalah Chusnul Rozaqi dari Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

 

Sujatmiko Baliarto dari Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menjabat Kepala Dinas Pendidikan menggantikan Hanafi yang kini menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bogor.

 

Sementara Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dijabat oleh Ganjar Gunawan. Penggantinya, Atep Budiman sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian.

 

Iceu Pujiati dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

 

Kemudian pada kursi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dijabat Dody Achdiat dari sebelumnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bogor.

 

Wali Kota Bogor Bima Arya menyebut, pelantikan para pejabat di lingkungan pemkot tersebut berdasarkan rekomendasi dan keputusan KASN dan Menteri Dalam Negeri yang telah melalui proses panjang.

 

Dengan begitu, dirinya berharap betul para pejabat yang terlantik dapat bersinergi dan amanah saat menjalankan tugas, serta bekerja keras dalam melayani warga Kota Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan