Tips Diet Ade Rai Lemak Hilang Dalam Seminggu!

JABAR EKSPRES – Setiap orang ingin memiliki berat badan yang ideal dan bentuk tubuh yang bagus. Pastinya banyak orang mengikuti tips diet agar tercapai. Seringkali kita mendengar tips diet dari berbagai macam orang. Ada yang caranya dengan rutin berolahraga, menjadi vegetarian, mengontrol asupan makanan setiap harinya, hingga berpuasa.

Dari berbagai cara tersebut, kebanyakan orang masih belum bisa melakukannya 100%. Namun, Ade Rai memiliki cara yang bisa diikuti semua orang.

Videonya yang bertajuk 5 LANGKAH MUDAH TURUN BERAT BADAN DALAM WAKTU 1 MINGGU telah mengundang 1 juta penonton. Di dalam video itu Ade Rai menjelaskan tips diet tanpa harus menyiksa diri sendiri.

 

Dalam video tersebut, ada lima tahapan dalam melakukan caranya. Simak langkah-langkahnya!

  1. Tidak Makan Pagi

Mengatur jendela makan menjadi 30% dan jendela tidak makan menjadi 70%. Atau dapat melakukan Time Restricted Feeding atau Jam Disiplin Makan. Di luar waktu tersebut kita berpuasa tapi masih bisa minum air, teh, dan kopi tanpa gula.

  1. Kontrol Karbohidrat yang Masuk

Mengatur porsi makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Memilih sumber karbohidrat yang lebih alami. Hindari tepung terigu dan turunannya.

  1. Prioritaskan Protein

Setiap kali makan selalu prioritaskan makan makanan yang memiliki kandungan protein alami seperti daging ikan, daging ayam, dan daging sapi.

  1. Pilih Lemak Alami

Memilih lemak alami dari minyak kelapa, minyak zaitun, kuning telur, dan alpukat. Hindari minyak jagung, minyak goreng, dan minyak asin.

  1. Olahraga Sebelum Berbuka

Akan meningkatkan akselerasi pada puasa itu sendiri. Olahraga sebelum berbuka menambah jam puasa itu sendiri tegantung olahraganya.

Pria dengan julukan Mr.Asia itu juga menambahkan bahwa kita tidak perlu melakukan semua langkah tips diet tersebut. Asalkan dilakukan secara rutin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan