One Piece Live Action Akan Segara Rilis! Nonton Di Sini!

JABAR EKSPRES- Bagi kamu yang ingin mjengetahui informasi selengkapnya mengenai One Piece Live Actoion simak saja artikelnya di bawah ini.

Para penggemar Anime serta manga One Piece diseluruh dunia menghirup udara segar, dikarenakan film One Piece Live Actiom akan segera dirilis sebentar lagi.

Banyak yang bereksprestasi tinggi mengenai live Action One Piece yang akan tayang di media streaming video Netflix.

Pada posternya saja, bany6ak yang memuji bahkan penasaran apkan kualitas dari Live Action anime populer yang karangan Oda Sensesi imi.

Netflix mengungkapkan pandangan pertama pada adaptasi live-action One Piece yang akan datang pada hari Senin.

Menawarkan sekilas Iñaki Godoy sebagai protagonis Monkey D. Luffy, mengenakan topi jerami ikonik dan rompi merah dengan kepalan tangan terangkat tinggi melawan matahari terbenam yang cemerlang pemandangan laut.

Ada juga burung camar kecil bertopi — News Coo di One Piece — terbang tinggi di langit.

Poster tersebut juga mengungkapkan bahwa serial tersebut akan tayang perdana sekitar tahun 2023.

Pandangan lain di belakang para pemeran One Piece live-action sekarang ada di situs web Netflix. Itu menunjukkan Luffy dengan kedua tangannya terangkat ke udara, berdiri di tepi pantai dan menatap kapalnya, Going Merry, sambil diapit oleh anggota kru Bajak Laut Topi Jerami: Sanji (Taz Skylar), Nami ( Emily Rudd), Usopp (Jacob Gibson), dan Roronoa Zoro (Mackenyu Arata).

Netflix mengumumkan pemeran untuk adaptasi One Piece pada November 2021, dan mengungkap tur set serial tersebut musim panas lalu selama acara Geeked Week tahunan streamer .

Masih belum ada tanggal rilis atau trailer yang pasti, tetapi kedatangan versi terbaru dari manga petualangan bajak laut kesayangan Eiichiro Oda sudah di depan mata.

Serial ini diproduksi secara eksekutif oleh Matt Owens ( Agents of SHIELD ) dan Steven Maeda ( Lost ), dan diproduksi oleh Tomorrow Studios, studio yang sama di belakang Cowboy Bebop tahun 2021 yang dibintangi oleh John Cho , Mustafa Shakir, Daniella Pineda.

Bagaimana penasaran apakah One Piece Live Action ini akan memenuhi ekspetasi kamu parta penggemar One Piece?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan