Download Minecraft Apk Versi Optifine Update Terbaru 2023

JABAR EKSPRES- Pembaruan Minecraft 1.19.3 Apk dirilis tahun lalu pada tanggal 7 Desember, dan sejak itu, banyak mod telah diperbarui untuk bekerja pada versi ini. Berikut cara download Minecraft Apk

Optifine adalah salah satu mod paling populer untuk Minecraft Apk yang menambahkan fitur visual baru untuk membuat game berjalan lebih lancar atau meningkatkan kualitas grafik.

Optifine populer karena pemain dengan sistem low-end dan high-end dapat memanfaatkan fitur-fiturnya.

Shader adalah fitur Optifine yang paling banyak digunakan. Itu adalah file eksternal yang mampu membuat game terlihat seperti judul AAA, meskipun vanilla Minecraft adalah game kotak pasir kotak-kotak.

Setiap kali pembaruan baru keluar, sebagian besar basis pemain dengan sabar menunggu pengembang Optifine untuk memperbarui mod.

Terkadang hanya butuh beberapa hari untuk versi Optifine baru keluar, tetapi dalam kasus lain, bisa memakan waktu berbulan-bulan.

Penantian akhirnya berakhir karena Optifine versi terbaru telah dirilis. Sebelum Anda mulai mengunduh mod, Anda perlu memastikan bahwa versi vanilla 1.19.3 diinstal pada sistem Anda dan Anda telah meluncurkan versi ini setidaknya sekali.

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk mendapatkan Optifine versi terbaru:

Langkah 1: Buka halaman web Optifine resmi dan navigasikan ke bagian unduhan.

Langkah 2: Di bawah Minecraft 1.19.3, klik ‘+Pratinjau versi’ dan klik tombol unduh di sebelah versi terbaru yang tersedia. Setelah versi stabil dirilis, Anda harus mengunduhnya.

Langkah 3: Lewati iklan setelah menunggu beberapa detik, lalu klik unduh.

Langkah 4: Klik kanan pada file yang diunduh dan arahkan ke opsi ‘Buka dengan’. Di sini, pilih Java(TM) Platform SE Binary. Jika Anda tidak memiliki Java, Anda harus mengunduhnya dari situs web resmi (https://www.oracle.com/java/technologies/downloads/).

angkah 5: Pemasang Optifine akan muncul. Periksa apakah folder game sudah benar, dan klik tombol install.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini dengan benar, pemasangan Optifine baru akan tersedia di peluncur Minecraft Anda. Untuk bermain, buka peluncur dan aktifkan opsi modded di tab instalasi. Instalasi Optifine kemudian dapat dipilih dan diluncurkan dari sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan