Langsung Cair, Bonus Rp100 Ribu DANA Gratis Khusus Untuk Pengguna Baru, Buruan Daftar di Sini

JABAREKSPRES – Aplikasi pemberi saldo DANA gratis kembali membagikan hadiah pendaftaran bagi pengguna barunya. Kamu bisa langsung mengambilnya dengan cara mendaftar di Aplikasi ini.

Dana Gratis sebesar Rp100 ribu akan langsung cair untuk kamu yang melakukan pendaftaran untuk mendapatkan akun di aplikasi ini.

Kamu bisa memanfaatkan apliaksi ini untuk mendapartkan DANA gratis lainnya setelah mendapatkan bonus pendaftaran tersebut.

Karena apliaksi ini tidak hanya memberikan bukti membayar diawal saja, namun juga tetap memberikan reward untuk pengguna aktif yang konsisten menggunakan apliaksi ini.

Kamu bahkan bisa mendapatkan DANA gratis hingga jutaan rupiah bila menggunakan aplikasi ini untuk keperluan sehari-harimu.

Aplikasi ini merupakan aplikasi perbankan Digital, yang bisa melakukan segala aktifitas perbankan hanya dengan menggunakan HPmu.

Berbeda dari apliaksi perbankan yang lain, aplikasi ini, banyak memberikan reward bagi penggunanya, sehingga tidak heran bila aplikasi ini sudah diinstal oleh lebih dari satu juta orang.

Apliaksi ini bernama Neo+ merupakan aplikasi resmi dari NEO bank atau BNC, yang tercipta sebagai solusi disaat pandemi kemarin, dimana orang tidak harus melakukan transaksi mendatangi Bank namun bisa dengan hanya dirumah menggunakan HP.

Aplikasi ini menyediakan layanan untuk aktivitas perbankan mulai dari transfer, tabungan hingga deposito. Menariknya lagi bagi user, jika pengguna Neo+ mentransfer dana ke bank lain, tidak akan ada biaya pengelolaan.

Keamanan aplikasi Neo+ tidak perlu diragukan lagi, karena aplikasi tersebut telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu hanya perlu Download dan Daftar NEO+ di Google Play Store (Android).

Aplikasi ini hanya membutuhkan data internet 19 MB untuk mengunduhnya. Cara mendapatkan DANA gratis Rp100 ribu adalah sebagai berikut :

1. Buka aplikasi dan daftarkan diri dengan nomor telepon yang ingin Anda gunakan
2. Masukkan kode OTP yang dikirimkan oleh aplikasi Neo+ ke nomor tujuan
3. Masukkan kode referral (opsional), lalu setujui syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh aplikasi Neo+
4. Ada banyak syarat untuk setting password, seperti 8-16 karakter, angka, huruf besar dan kecil, tanda seru, tanda tanya dan karakter khusus lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan