Tarik Sekarang, Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair Cuma Jawab Kuis

JABAREKSPRES – Banyaknya tawaran aplikasi penghasil uang yang bisa menjadi Saldo DANA gratis kini sudah membanjiri media. Banyak cara di berikan untuk dapat mencari uang di internet.

Berbagai macam iklan ditampilkan agar orang tertarik mengunduh aplilkasi yang sedang dipromosikan. Rata-rata cara kerjanya adalah dengan memainkan game, mengumpulkan poin untuk ditukar menjadi uang dan masuk ke Saldo akun DANA.

Meski termasuk dalam apliaksi game, namun cara kerja aplikasi yang satu ini berbeda, bukan game yang harus dimainkan dalam apliaksi ini, melainkan menjawab pertanyaan seperti kuis.

Ketika kamu berhasil menjawab soal pada aplikasi game terbaru ini, maka akan ada hadiah berupa koin atau poin. Dimana nantinya koin itu bisa ditukarkan menjadi hadiah berupa uang. Atau langsung kirim ke rekening atau akun DANA kamu agar menajdi Saldo DANA kamu.

Aplikasi bernama LilyQuiz Apk ini merupakan permainan sederhana yang mirip dengan QuizFarm yang selalu populer. Namun kamu juga bisa menikmati banyak mini-game seru dalam aplikasi ini, yang sangat menghibur.

Tapi apa pun game yang Anda pilih, tujuan utamanya selalu sama: menjawab pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan poin. Semakin banyak poin yang Anda dapatkan, semakin banyak uang yang bisa Anda peroleh.

Inilah sebabnya mengapa penting untuk mencoba mendapatkan poin sebanyak mungkin dengan menjawab semua pertanyaan dengan benar.

Bila kamu ingin hadiah yang lebih besar, kamu bisa menonton iklan atau mengajak teman untuk mendownload aplikasi ini dan bermain bersama didalamnya.

Untuk bisa mendapatkan Rp100 ribu dari apliaksi ini, kamu tentu saja harus mendownloadnya terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store. Dan apstikan, yang kamu unduh merupakan aplikasi terbaru.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari seratus ribu orang. Rating rata-rata aplikasi LilyQuiz Apk Word Game adalah sekitar empat dari lima.

Setelah kamu medownloadnya, kamu bisa langsung memainkannya, namun kamu juga harus mengetahui tahapan panduan penggunaan gamenya.

Setiap soal memiliki skor yang berbeda sesuai dengan kategori dan levelnya, jumlah poin untuk setiap orang yang terdaftar dengan kode Anda adalah 5000 poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan