Dapat Saldo DANA Rp150 Ribu Gratis, langsung  Masuk ke HPmu Sekarang Juga

Memperpendek URL

Jika kita akun Adfly, kamu bisa langsung mulai mempersingkat URL di Adfly yang ada pada internet agar lebih pendek dan sebarkan link tersebut seluas-luasnya. Tujuannya adalah agar orang lain bisa mengklik URL dari Adfly.
Untuk mempersingkat URL di internet, kita bisa memasukkannya ke dalam kotak merah (bawah) dan klik Shrink, kemudian tautan panjang menjadi lebih pendek.

Setelah selesai menjalankan misi, kamu hanya tinggal menunggu sebanyak apa orang yang mengklik link yang sudah kamu sebarkan. Dari situ kamu akan mendapatkan bayaran sesuai banyaknya orang yang mengklik link itu.

Untuk melakukan penarikan pembayaran, kamu harus mengisi alamat akun yang akan digunakan untuk menerima pembayaran saldo DANA gratis dari Adfly. Adfly akan membayar melalui rekening kita atau melalui Saldo eWallet seperti DANA dengan maksimal penarikan sebesar $10 atau setara Rp150 ribu.

Penarikan tersebut bisa dilakukan setelah akun DANA kamu ditautkan ke akun Adfly, karena biasanya ADfly hanya membayar melalui Paypal, PAyza dan Payoneer. KArenanya kamu harus menautkan akun DANA kamu agar pembayaran bisa masuk langsung ke HPmu.

Demikain informasi mengenai web penghasil saldo DANA gratis yang bisa kamu coba sekarang juga. Namun kamu perlu ingat, hasil dari masing-masing orang akan berbeda, karena tergantung seberapa banyak menjalankan misi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan