Tes Seberapa K-Pop Kamu! dengan Link Google Form K-Popers

JABAR EKSPRES – Sengefans itukah kamu kepada para idol K-Pop, ikuti tes ujian K-Pop yang dapat memberi tahu seberapa K-Pop kamu dengan link google form seberapa K-Pop yang ada pada bagian bawah artikel ini.

Nantinya kamu akan disuguhkan dengan beberapa pertanyaan mengenai seputar K-Pop yang perlu kamu jawab untuk mengetahui seberapa K-Pop kamu.

Dapat diketahui bahwa K-Pop sendiri merupakan sebuah sub genre dari musik pop yang berasal dari Korea Selatan.

Dan K-popers sendiri merupakan sebuat julukan yang digunakan untuk seseorang atau kelompok yang menggemari semua yang bersangkutan dengan grup band seperti boyband dan girlband yang berasal dari Korea Selatan.

Baca Juga: Tes Kesetiaan Kamu! dengan Link Google Form Kesetiaan

Pertanyaan yang akan kamu lihat berupa pertanyaan-pertanyaan seperti menebak idol baik boyband atau girlband yang ada foto yang ditampilkan, dan masih banyak pertanyaan lainnya.

Kamu juga nantinya dapat pertanyana yang mengenai seputar dunia K-Pop, untuk mengetahui seberapa ngefans kamu terhadap K-Pop.

Jawablah pertanyaan-pertanyaan yang ada pada google form ujian seberapa K-Pop untuk mengetahui hasil yang dikeluarkan apakah kamu sengefans itu pada K-Pop.

Ajak temen-teman kamu untuk mengisi link tes K-Pop ini bersama-sama, jadikan tes ini sebagai hiburan semata diwaktu luang.

Baca Juga: Tes kebucinan Kamu! dengan Link Google Form Tes Kebucinan

Tes ujian ini berlaku bagi kamu para penggemar boyband atau girlband generasi 3 seperti Exo-L untuk penggemar EXO, Army untuk penggemar BTS, Blink untuk penggemar BLACKPINK, dan NCT-Zen untuk penggemar NCT dan masih banyak lagi.

Untuk mengikuti tes ini kamu hanya perlu menyediakan ponsel, laptop, atau tablet dan pastikan sudah terhubung dengan jaringan internet, kemudian klik link yang ada pada bawah artikel ini.

Jika sudah mengisi link tes ini dengan mengisi pertanyaan-pertanyaan yang diediakan kau akan memperoleh hasil skor yang menggambarkan seberapa K-Popersnya diri kamu.

Untuk penilaian skornya sendiri terdapat skala K-Popers yang dapat kamu peroleh:

2 – 20 menyatakan bahwa diri kamu Newbie

22 – 40 menyatakan bahwa diri kamu Rookie

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan