Aplikasi WA GB Pro Terupdate 2023 dengan Fitur Baru!

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sudah mengetahui bahwa kini aplikasi WhatsApp Messenger menghadirkan versi terbarunya pada tahun 2023 ini dengan variasi hasil dari modifikasi yaitu WA GB Pro.

Dalam aplikasi dengan variasi hasil modifikasi ini memiliki fitur-fitur terbaru di dalamnya, yang tidak akan kamu temukan pada aplikasi WhatsApp aslinya.

Diketahui bahwa aplikasi WhatsApp ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan pada berbagai perangkat seperti ponsel, laptop, tablet, bahkan komputer yang apabila perangkat tersebut tersambung dengan jaringan internet.

Baca Juga: Link WA GB Pro Terupdate 2023, dengan Berbagai Fitur Asik!

Namun perlu kamu ketahui bahwa aplikasi WA GB ini merupakan aplikasi yang belum resmi, oleh karena itu terdapat risiko yang akan kamu terima jadi menggunakan aplikasi ini, seperti adanya kemungkinan akan berpotensi merusak ponsel kamu nantinya.

  • DND (Do Not Disturb)

Fitur DND atau dalam disebut fitur jangan ganggu merupakan fitur terbaru dari WA GB yang memiliki manfaat agar kamu tidak bisa diganggu sama sekali seperti saat sedang bekerja atau sedang refreshing dari gangguan pekerjaan.

Adanya fitur DND bermanfaat juga untuk seorang gamer karena jika mengaktifkan fitur ini maka pesan atau panggilan yang masuk tidak akan mengganggu anda saat bermain game.

  • Kirim Gambar Dengan Kualitas Tinggi

Versi ini memungkinkan anda untuk mengirim foto dengan kualitas resolusi tinggi.

Untuk spesifikasi pemasangan WA GB ini minimal ponsel anda memiliki versi Android 4.3.

Dan dapat Mengirim Video dengan Ukuran yang lebih besar

Berikut terdapat beberapa fitur terbaru yang ada pada WhatsApp GB Pro.

Baca Juga: Link Download APK WA GB Si Paling Update 2023!

  • Dapat Mengunduh Status Pengguna Lain

Dalam versi ini anda dapat mengunduh status pengguna lain tanpa melakukan screenshoot.

  • Anti Revoke

Fitur ini memiliki fungsi yang menguntungkan penggunanya dapat membaca pesan yang pengirim hapus sebelumnya. Sehingga pesan yangg dihapus tersebut masih dapat anda baca walaupun sudah dihapus oleh pengirim.

  • Mengirim Foto Dalam Jumlah Banyak

Dalam versi ini memungkinkan anda untuk mengirim foto sampai dengan 90 foto sekaligus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan