Ternyata Hal Konyol yang Menyebabkan Hakim Ziyech Gagal Gabung PSG

Jabarekspres.com- Hakim Ziyech gagal bergabung dengan PSG, Ternyata alasan pemain Chelsea gagal gabung dengan Klub Raksasa Prancis tersebut gara-gara hal konyol.

Sebelumnya, sudah diberitakan bahwa Hakim Ziyech siap bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea ke PSG.

Namun memasuki deadline transfer musim dingin, proses transaksi itu tak urung terjadi dan Hakim Ziyech gagal gabung ke Paris Saint Germain.

Chelsea sendiri sebenarnya sudah setuju dengan opsi peminjaman Ziyech bergabung dengan tim Ibu Kota Prancis tersebut namun tanpa opsi pembelian.

Ziyech juga sudah berada di Paris untuk melakukan tes medis. Tetapi menurut laporan proses transfer sendiri gagal karena hal konyol.

Yaitu Chelsea salah mengirim dokumen pemain asal Maroko tersebut ke Paris, yang menyebabkan Hakim Ziyech gagal gabung ke PSG (Paris Saint Germain).

Dengan kegagalan ini akhirnya banyak fans PSG yang sedikit kecewa, karena harusnya mantan pemain Ajax tersebut mungkin saat ini sudah berlatih bersama Mbappe dkk.

Namun disisi lain Klub Raksasa Prancis tersebut akan berusaha banding untuk tetap merampungkan proses transfer dari Chelsea.

Kabarnya saat ini PSG sedang berusaha mengajukan banding ke UEFA terkait gagalnya proses pemain asal Maroko tersebut bergabung dengan Messi dkk.

Lalu juga PSG saat ini sedang berusaha mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan yang kabarnya tidak akan memperpanjang kontrak dengan Inter pada bulan Juni 2023 nanti.

Chelsea sendiri saat ini masih berusaha keras untuk mendatangkan Enzo Fernandez. Kabarnya The Blues siap menggelontorkan dana besar untuk kedatangan sang pemain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan