Tanpa Lama! Proses Sekarang Langsung Cair Rp20 Juta Pinjol Langsung Cair

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi pinjol langsung cair yang aman dan sudah terdaftar OJK. Syarat untuk pengajuan pinjaman pun cukup mudah.

Seperti yang kita ketahui bersama saat ini ada banyak sekali pinjaman online langsung cair yang menawarkan limit pinjaman besar namun tidak resmi.

Kamu harus berhati-hati karena itu bisa saja membahayakan kamu. Lebih baik kamu gunakan pinjol langsung cair yang terdaftar OJK.

Selain itu kemudahan yang kamu dapatkan juga adalah kamu akan merasa aman ketika meminjam dana darurat tersebut.

Lalu juga kelebihan dari pinjaman online langsung cair yang terdaftar OJK adalah sudah pasti aturan dan syarat juga sangat jelas.

Nah, oleh karena itu lebih baik kamu gunakan pinjol langsung cair yang sudah terdaftar OJK saja. Tidak perlu menggunakan yang ilegal.

Dibawah ini adalah dua rekomendasi pinjaman online langsung cair yang bisa kamu gunakan jika sedang membutuhkan dana darurat.

  1. Kredivo

Kredivo adalah pinjaman online langsung cair yang aman untuk kamu gunakan karena sudah terdaftar OJK. Apalagi pinjol langsung cair ini menawarkan limit pinjaman cukup tinggi serta syarat yang cukup mudah.

Untuk pinjaman sendiri memberikan limit sampai dengan Rp10-20 juta.

Syarat pengajuan pun cukup mudah yakni kamu harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun.

Serta memiliki penghasilan Rp3.000.000 juta sebulan.

  1. Indodana

Yang kedua adalah Indodana, seperti kita ketahui bersama Indodana merupakan aplikasi pinjol langsung cair yang terdaftar OJK dan aman untuk digunakan.

Limit pinjaman yang ditawarkan pun cukup tinggi serta syarat pengajuan pinjaman juga cukup mudah.

Untuk limit pinjaman sendiri memberikan sekitar Rp15 juta dengan tenor 3-15 bulan. Untuk syarat sendiri cukup dengan KTP saja.

Itulah informasi mengenai pinjol langsung cair yang bisa kamu coba dan gunakan. Ingat syarat dan ketentuan berlaku. Selalu gunakan pinjol OJK.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan