Klaim Saldo DANA Rp 2 Juta Lewat Website Terupdate Februari 2023, Gratis!

JABAR EKSPRES – Mau saldo DANA Rp 2 Juta? Pakai cara terbaru lewat website penghasil uang terupdate Februari 2023. cara ini mudah, simple, tentunya gratis!

Tertarik dengan cara mendapatkan nilai nominal saldo DANA gratis yang bagus? Cari tahu caranya di artikel ini.

DANA sendiri merupakan aplikasi dompet digital yang membuat transaksi keuangan online menjadi mudah dan cepat.

Aplikasi trading online ini dapat melakukan transfer antara Rp10.000 hingga Rp2.000.000 ke rekening DANA lainnya termasuk transfer antar bank.

Bahkan jika Anda meng-upgrade aplikasi DANA ke Premium, saldo DANA Anda dapat dicairkan di Alfamart. Namun, masih banyak orang yang belum mengetahui bahwa mereka dapat mengisi saldo DANA tanpa mengundang teman atau bermain game.

Seperti dilansir dari kanal Youtube The Herlin Official, ia telah memberikan bukti bahwa saldo yang disetorkan ke dalam dompet digital ini adalah sebesar Rp2.068.000.

BACA JUGA: Bocoran Link Saldo DANA Rp200.000 Langsung Cair di Sini, Gratis!

Ia pun menjelaskan cara mendapatkan saldo sebesar itu secara gratis. Dan hanya di situs web!

Ya, Anda membacanya dengan benar. Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA hingga Rp 2 juta hanya dengan mengunjungi website dan mendaftar!

Pengguna baru bisa langsung mendapatkan Rp 20.000 gratis. Tanpa dana, tidak perlu ajak teman, pulsa langsung lewat situs.

Setelah masuk ke website, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dan memasukkan semua data pendaftaran yang tersedia.

Saldo minimum yang dapat Anda tarik di situs adalah Rp 100.000, tetapi pengguna baru yang mendaftar pertama kali memiliki saldo maksimum Rp 20.000, jadi Anda perlu menambah saldo.

Untuk menambahkan jumlah kredit, salin URL dari YouTube dan tempelkan ke kolom kosong di situs web Anda. Nantinya, URL tersebut akan disingkat dari website.

Setelah URL berhasil dipersingkat, pengguna diminta untuk menyalin kembali URL dan mengunjunginya di browser lain di tabnya.

Semakin sering URL yang dipersingkat diklik, semakin banyak saldo yang didapat pengguna.

Menarik dan mudah bukan? Cukup buka browser Anda dan akses link dibawah ini sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan