DANA PayLater, Top Up Saldo DANA Dibayar Nyicil Apakah Bisa? Ini Penjelasannya!

JABAR EKSPRES- Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara untuk menggunakan DANA PayLater, simak saja artikel ini sampai akhir.

Saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa meminjam kan uang atau membayar belanjaan tetapi dibayar nanti atau Pay Later.

Aplikasi e-wallet atau dompet digital saat ini banyak yang membuka fitur Pay Later atau membayar dengan cara dicicil.

Nah, di Indonesia sendiri banyak sekali aplikasi dompet digital. Mulai dari Gopay hingga DANA.

Banyak juga orang yang bertanya apakah di DANA bisa menggunakan Pay Later atau tidak? Apakah bisa top up saldo dana dibayar nanti?

Untuk mengetahui caranya, perhatikan penjelasannya pada artikel ini. Baca penjelasannya sampai akhir agar kamu mengerti.

Namun, sebelum itu kmau harus mengetahui terlebih dahulu apa itu aplikasi DANA.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwasannya aplikasi DANA merupakan aplikasi dompet digital yang berguna untuk bertransaksi.

Kamu bisa melakukan pembayaran dengan DANA lewat fitur QRIS. Kamu juga bisa mengirim saldo dana ke semua rekening bank.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membayar semua kebutuhan dantagihan seperti tagihan internet, pulsa, BPJS, dan masih banyak lagi.

DANA juga merupakan aplikasi yabg sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Di Play Store saja, aplikasi DANA sudah di download sebanyak 50 juta download.

Meskipun aplikasi DANA sudah mempunyai banyak fitur yang disediakan untuk para penggunanya. Tetapi masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara mengaktifkan dana Pay Later.

Namun perlu diketahui kamu DANA PayLater ini belum tersedia di aplikasi DANA. Jadi mau bagaimana pun kamu tidak akan bisa mengaktifkan dana paylater.

Meskipun kamu merupakan pengguna DANA premium dan sering sekali bertransaksi lewat DANA, kamu belum bisa menggunakan DANA PayLater.

Dikarenakan DANA PayLater ini belum tersedia di aplikasi DANA.

Tetapi, jika kamu ingin top up saldo dana dibayar nanti atau bahkan menyicil, tenang saja. Kamu masih bisa meminjam saldo dana.

Kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi lain. Yakni aplikasi Shopee. Di aplikasi Shopee terdapat fitur yang mendukung kamu pinjam saldo dana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan