Free Hadiah Saldo DANA Gratis 300.000! Login Di Sini

JABAR EKSPRES-  Kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah saldo dana gratis sebesar Rp300.000, untuk mengsetahuinya simak saja artikelnya di bawah ini.

Di bawah ini terdapat tutorial cara mendapatkan saldo dana gratis saldo dana gratis langsung cair tugas cuman login saja di aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar hingga saat ini.

Adapun aplikasi pemberi saldo dana gratis langsung cair nya bernama Freebox. Bagi kamu yang ingin mendownloadnya, kamu bisa menggunakan Google.

Sebelum mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan saldo dana gratis langsung cair, kamu perhatikan terlebih dahulu bagaimana cara untuk menarik uang di aplikasi ini.

langsung saja klik tarik dana di sini ya teman-teman nanti di bagian penarikan dana lalu akun penerima dana di sini kalian bisa tambahkan juga ya misalkan ke rekening bank ataupun ke e-walet.

Untuk nama bank di sini banyak sekali ada BCA Mandiri dan lain sebagainya.

Nah di sini ada biayanya ya atau service charge-nya yaitu 5550 guys langsung saja konfirmasi.

Penarikan dana diproses dana akan sampai dalam waktu 3-5 hari kerja guys kurang lebih satu harian juga langsung masuk ke saldo dana.

Nah di sini untuk saldonya akan berkurang nanti ya teman-teman kalau saldonya itu sudah berhasil cair ke saldo dana kalian dan di sini saya akan coba klaim bonus.

Di sini ada bonus cash didapatkan langsung saja kalian saja maka ada tulisan “selamat kamu mendapatkan angpao uang tunai Rp300.000”.

Langsung saja klik buka seperti ini dan di sini kalian harus ngumpulin lagi sekitar 26 ribuan supaya total yang kalian dapatkan itu 300.000.

kalau sudah 300.000 kalian bisa tarik ke saldo dana ya untuk cara sebar link-nya ya teman-teman di sini kan harus mengundang teman ya ini untuk angpaonya.

Kamu harus ngumpulin 26.000 lagi supaya totalnya 300.000 supaya bisa kalian cairkan guys di sini untuk cara mendapatkan atau Ngumpulin 26.000 nya.

Ada misinya undang pengguna baru untuk mendapatkan lebih banyak bonus bagikan link ke user baru ya user baru mendaftar di freebox.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar