Cara Dapat Saldo Dana Gratis Rp56.000

Untuk menjalankan permainan ini, sebagian kecil game mini memerlukan koneksi Internet. Namun, setelah peluncuran pertama, kalian dapat bermain game secara offline tanpa internet.

Bagi kalian pengguna baru, aplikasi penghasil uang ini langsung memberikan saldo dana gratis Rp5.000 dan jika kalian berhasil undang teman kalian langsung dapat Rp36.000 per satu undangan.

Penarikan bisa dilakukan di dompet digital seperti DANA, OVO, Gopay, Pulsa dan Shopeepay.

Di aplikasi ini banyak tugas ringan yang bisa dikerjakan. Meski ringan, namun kalian akan mendapatkan koin banyak.

Salah satunya adalah, cek-in harian, roda putar, bonus gosok berhadiah dan masih banyak lagi yang dapat menghasilkan koin.

Untuk menghasilkan Rp100.000 kalian harus mengumpulkan 300.000 koin jadi jika ingin mendapatkan Rp200.000 kalian harus memiliki 600.000 koin.

Untuk mendapatkan koin pertama kalian bisa bermain di mini game, kalian tinggal pilih game yang ingin dimainkan. Permainan langsung ada diaplikasi nggak usah download.

Setiap game menghasilkan koin yang berbeda-beda. Semakin lama bermain semakin menambah koin. Nah jika ada iklan bisa skeep dengan menekan x.

Untuk mendapatkan koin yang lain kalian tinggal masuk keberanda. Di sana nanti ada roda keberuntungan. Putar roda keberuntungan itu untuk mendapatkan koin lebih banyak, ambil hadiah kemudiam roda keberuntungan bisa diputar lagi.

Roda keberuntungan ini bisa diputar 15 kali dalam sehari, lalu nonton video beberapa detik. Jangan diskeep video itu, sambil nunggu kalian bisa coba link aplikasinya.

Ingat jangan di klik kalau di klik bakal langsung pindah ke playstore.

Setelah video selesai, maka akan ada kotak gosok, kalian bisa gosok untuk mendapat koin tambahan.

Nah jika kalian tertarik silahkan KLIK DISINI untuk masuk ke aplikasi tersebut. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan