Cara Dapat Saldo Dana Gratis Rp56.000

Jabarekspres.com – Jika anda ingin tahu cara dapat saldo dana gratis sebesar Rp56 ribu. Ikuti trik mendapatkannya di sini. Baca artikel ini hingga selesai.

Cara dapat saldo dana gratis Rp56 ribu bisa kamu coba dengan mudah di dua aplikasi ini. Pasalnya, aplikasi ini tidak memberikan syarat dan tugas yang rumit.

Banyak pengguna yang merekomendasikan aplikasi-aplikasi ini. Sebab, selain mudah aplikasi ini juga bisa dipercaya dan masih terbukti membayar.

Hal itu bisa dibuktikan dengan ulasan-ulasan yang ada di google Paly Store di dua aplikasi ini. Dalam ulasan itu rata-rata menuliskan kelebihan dari aplikasi.

Berikut Dua Aplikasi penghasil Saldo Dana Gratis dan cara mendapatkan uang pada aplikasi-aplikasi itu:

Yang pertama adalah Neo Plus.

Aplikasi ini merupakan aplikasi digital banking persembahan Bank Neo Commerce. Aplikasi ini bisa membuat kalian makin mudah dan menyenangkan mengatur keuangan.

Cara dapat saldo dana gratis di aplikasi ini, hal yang harus kamu lakukan adalah download Neo Plus Apk di Google Play Store.

Kemudian masukkan nomor handphone anda dengan benar. Pastikan nomor HP itu aktif. Lalu minta kode OTP.

Caranya klik tombol kirim OTP pada kolom kedua. Jika sudah masukkan kode itu ke kolom Verifikasi. Berikutnya klik tombol daftar sekarang.

Setelah Aplikasi terpasang, klik Buka Rekening. Kemudian klik tombol hubungkan rekening sekarang. Lalu buka bagian syarat dan Ketentuan.

Masukkan biodata kalian dan foto diri. Lalu klik kirim. Jika semua sudah terisi dengan benar, secara otomatis Cashback akan masuk ke rekening kalian.

Pada dasarnya Neo Plus adalah aplikasi keuangan digital. Cara tercepat untuk mendapatkan saldo dana gratis di aplikasi ini adalah dengan membagikan kode undangan.

Setiap satu teman yang kamu undang dan langsung ikut menggunakan aplikasi dengan menggunakan kode undangan, maka kalian akan mendapatkan Rp20.000 yang dapat ditarik melalui dompet digital DANA.

Aplikasi kedua adalah Mini Games

Aplikasi ini berisi mini-game online untuk anak laki-laki dan perempuan berdasarkan kategori.

Beberapa kategori permainan di aplikasi ini adalah arcade, balap, Petualangan, puzzle, sepak bola, menembak, papan, strategi dan banyak game lainnya di jaringan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan