3 Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, KTP, dan Debt Collector

Modal Rakyat

Aplikasi Modal Rakyat merupakans salah satu aplikasi yang membantu memudahkan para pelaku usaha UMKM untuk mendapat modal usaha. Karena berbasis Peer 2 Peer Lending, aplikasi ini sistemnya mempertemukan tiap orang yang mengajukan pinjaman dengan pihak pendanaan secara langsung.

BACA JUGA: Cuma Modal Login dapat Rp50.000 Saldo DANA Gratis

Sementara itu, limit pinjaman di Modal Rakyat sangat tinggi yaitu mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 milyar rupiah.

Sedangkan bunga yang diberikan oleh aplikasi pinjol legal Modal Rakyat ini adalah 12%-30% tiap tahunnya. Kamu juga tidak perlu khawatir meskipun memberi banyak keuntungan, aplikasi ini sudah terdaftar OJK.

Aplikasi Modal Rakyat ini memberikan bunga kompetitif yang sesuai dengan tingkat risiko. Selain itu, proses pengajuannya pun cepat, mudah, dan efisien.

BACA JUGA: Segera Klaim Saldo DANA Rp800.000 Cair tiap Minggu!

Dana Bijak

Terakhir, ada aplikasi pinjol legal Dana Bijak yang sudah terdaftar OJK sejak tahun 2018. Sementara itu, proses pencairannya adalah maksimal 1 hari yang akan ditransfer ke rekening bank payrollmu.

Aplikasi Dana Bijak memberikanmu proses pinjaman cepat yang aman, dan terpercaya. Periode peminjamannya tergantung pada seberapa lama kamu memakai aplikasi ini.

Jika kamu merupakan pengguna baru, kamu akan mendapatkan periode pinjaman selama 30 hari. Namun, jika kamu pengguna lama dengan jumlah poin tertentu, kamu bisa mendapatkan periode pinjaman selama 90 hari.

BACA JUGA: 4 Pinjol Terbaru 2023 Tanpa Bunga Limit Hingga Rp30 juta

Namun, perlu kamu ingat bahwa lebih baik kamu tidak menggunakan pinjol karena akan sangat buruk dampaknya jika kamu terjerat pinjol.

Ada baiknya jika kamu ingin membeli sesuatu kamu menabungnya terlebih dahulu. Jika ingin menggunakan jasa pinjol legal sebaiknya gunakan saja untuk keadaan yang memang darurat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan