10 Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar dan Mahasiswa yang Terbukti Membayar

  1. Google Opinion Rewards

aplikasi penghasil uang google

Aplikasi yang satu ini dibuat oleh Google yang pasti sudah terjamin perizinannya.

Aplikasi penghasil uang ini cocok untuk pelajar dan mahasiswa karena dapat menghasilkan cuan melalui survei online yang tersedia di sana.

Dari berbagai ulasan pengguna, pengguna bisa menghasilkan uang mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 45.000 rupiah per survei.

  1. GoNovel

aplikasi go novel

Go Novel adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para pengguna setianya melalui transfer rekening maupun saldo DANA, OVO, Gopay, dan lainnya.

Bagi Anda pecinta sastra dan cerita novel, tentu akan sangat menyenangkan bila membaca novel saja bisa dapat saldo DANA, OVO, Gopay gratis.

Salah satu aplikasi yang menyediakan ribuan bacaan novel gratis adalah GoNovel. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Playstore maupun Appstore.

Cukup dengan membaca novel favoritmu di sana, Anda bisa mendapatkan uang dan uang gratis, bahkan tanpa harus menulis novel juga.

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi GoNovel sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut kita apresiasi.

Selain membaca Novel, jangan lupa lakukan daily check-in untuk menambah pendapatan poin setiap harinya.

Dapatkan poin lebih banyak dengan membagikan kode referral untuk penghasilan yang lebih besar. Aplikasi ini juga terbukti membayar para penggunanya.

  1. Cashzine

aplikasi penghasil uang untuk pelajar

Cashzine adalah aplikasi penyedia berita dan novel, tetapi bisa menghasilkan uang melalui saldo DANA, Gopay dan OVO gratis jika berhasil mengumpulkan banyak koin.

Kumpulkan koin di aplikasi Cashzine dengan membaca banyak berita dan novel, untuk raih lebih banyak keuntungan bisa dengan mengundang teman.

Cashzine bisa langsung cair saldo DANA gratis hingga Rp100 ribu per harinya, bahkan jika mencapai 2 juta koin bisa cair jadi Rp400 ribu.

  1. Votee Apk

aplikasi votee

Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan hadirnya aplikasi penghasil uang yang termasuk cocok untuk pelajar dan mahasiswa, yaitu Votee Apk.

Pengguna aplikasi bisa mendapatkan uang dengan mengisi survei dan menyelesaikan tugas.

Aplikasi ini juga tidak memerlukan setoran apa pun dari pengguna untuk memulai. Ada beberapa topik penelitian yang dapat Anda pilih setiap hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan