Cara Pinjam Uang di Lazada Tanpa PayLater! Bisa Pakai 2 Cara!

JABAR EKSPRES- Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai sebuah tutorial bagaimana cara pinjam uang di aplikasi Lazada tanpa Lazada paylater ataupun lash paylater.

Masih banyak orang yang penasaran bagaimana cara untuk pinjam saldo dana ataupun pinjam uang di aplikasi Lazada paylater.

tetapi belum muncul untuk fitur Lazada paylater ataupun last paylaternya, untuk itu agara kamu mengetahui bagaiman cara untuk pinjam uang di lazada, simak artikel ini sampai selesai.

Langsung saja berikut ini merupakan tutorial bagaimana cara untuk meminjam uang ataupun meminjam saldo dana tanpa fitur dari Lazada paylater.

Untuk meminjam uang di aplikasi Lazada tanpa Lazada paylater Cara yang pertama kamu silakan menuju ke menu beranda di aplikasi Lazada.

Nah selanjutnya pada kolom pencarian bisa langsung aja tuliskan “ top up saldo dana” Nah di sini kita langsung aja cari.

Nah maka akan terdapat banyak sekali toko yang menyediakan jasa top up.  Ada banyak sekali di sini pilihan-pilihan yang bisa kita pilih.

Di sini pastikan untuk seller yang terpercaya dan juga aman Nah di sini kalian bisa langsung aja untuk mencairkan di sini untuk yang satu juta rupiah.

Silahkan pilih aja kalian mau mencairkan uang berapa. Selanjutnya kamu silakan tambahkan untuk alamat. Sesuai dengan alamat kamu tapi nanti tidak akan dikirim apapun.

Selanjutnya di sini untuk pengirimannya teman-teman Silahkan pilih aja yang standar.

Nah selanjutnya kalian bisa langsung Scroll aja ke bawah nah di sini Untuk pembayarannya.

selanjutnya ini hal yang paling penting agar Nanti kamu bisa pinjam eh saldo dana ataupun pinjam uang di aplikasi Lazada tanpa Lazada pay later.

Selanjutnya di sini kalian klik saja pada pilih metode pembayaran kalian klik saja.

Ketika kamu di sini tidak memiliki daripada fitur lazada paylater kamu bisa tetap meminjam uang ataupun meminjam saldo dana di aplikasi Lazada.

Dengan pilih metode pembayarannya adalah di sini untuk metode pembayarannya kamu silakan scroll di bawah ya Nah di sini kalian klik aja pada cicilan kartu kredit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan