Cara Anti Ribet Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000 Langsung Cair

1. Melakukan Pendaftaran

Lakukan pendaftaran setelah kamu menginstall aplikasi Fizzo Novel untuk mulai mengumpulkan koin dan uang. Gunakan akun email, Google, Facebook, atau Twitter untuk mendaftar.

2. Check In Harian

Ada hadiah sebanyak 15.000 koin jika kamu berhasil melakukan check in di Fizzo Novel selama 30 hari berturut-turut.

3. Hadiah Membaca Harian

Selanjutnya adalah menyelesaikan misi membaca harian mulai novel dan komik setiap hari untuk dapat hadiah koin hingga 2.300. Ada juga hadiah sebesar Rp300 setelah selesai membaca dalam waktu 5 menit yang bisa ditarik ke DANA dana OVO.

4. Undang Teman

Bagikan undangan dengan kode referral milikmu kepada teman dan kerabat melalui media sosial Instagram, WhatsApp, Facebook, dan lainnya. Kamu bisa mendapatkan hingga Rp40.000 untuk setiap orang yang menggunakan kode referral milikmu.

5. Bermain Game

Ada misi bermain game yang akan mendapatkan hadiah 230 koin. Buka juga kotak harta karun pada menu ‘Hadiah’ untuk dapat koin tambahan.

BACA JUGA: Cus Jangan Ditunda, Klaim Saldo DANA Rp700.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Aturan Penukaran Koin

Dalam Fizzo Novel, 1 koin setara dengan Rp0,1. Maka jika ingin dapat Rp1.000 harus mengumpulkan 10.000 koin, dan berlaku kelipatannya.

Jumlah saldo dalam setiap penarikan adalah sebesar Rp500, sedangkan maksimal dalam jumlah Rp10.000. Namun kamu bisa menarik dalam beberapa kali dalam sehari atau secara berulang.

Jika kamu ingin mendapatkan uang Rp200.000 maka perlu mengumpulkan 2 juta koin. Dan melakukan penarikan sebanyak 20 kali.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghasil uang. Besar nominal uang yang diterima bergantung usaha tiap individu. Pastika selalu hati-hati saat memberikan data pribadi. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan