4 Pinjol Terbaru Cepat Cair Bunga 0 Persen Limit Hingga Rp50 Juta Resmi OJK

JABAR EKSPRES – Kamu sedang membutuhkan uang dengan jumlah yang cukup besar, cepat cair dan bungan rendah? Simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui informasi rekomendasi pinjol terbaru cepat cair resmi OJK

Berikut ini merupakan ulasan empat pinjam online atau pinjol terbaru cepat cair yang bisa kamu pinjam dengan mudah.

Tak perlu pusing jika kamu sedang membutuhkan uang yang cukup besar untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, atau untuk membayar biaya pendidikan, atau bahkan mungkin untuk membuka usaha.

Pada artikel ini kamu akan mengetahui rekomendasi pinjol terbaru cepat cair dengan bunga rendah dan limit hingga Rp50 juta sudah aman dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: TERNYATA MUDAH! Cara Klaim Link DANA Kaget Rp350 Ribu Langsung Cair

Saat ini sudah banyak platform fintech lending atau pinjol yang sudah beredar di Indonesia, namun apakah aplikasi tersebut sudah aman dan terpercaya serta sudah terdaftar di OJK?

Sebelum kamu melakukan pinjam online dengan jumlah uang yang cukup banyak, kamu harus memperhatikan keamanan aplikasi.

Sebab, ini akan menyangkut dengan dokumen pribadi kamu, jika kamu tidak memilih aplikasi pinjol dengan cermat, taruhannya diri kamu sendiri.

Jadi, pastikan kamu memilih aplikasi pinjam online yang aman, terpercaya dan terdaftar OJK, seperti rekomendasi pinjol terbaru cepat cair berikut ini.

  1. Lumbung Dana

Lumbung Dana merupakan aplikasi fintech lending atau pinjol terbaru cepat cair yang aman dan terdaftar di OJK.

Pada aplikasi ini menawarkan pinjaman usaha dengan limit mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan suku bunga rendah, serta menawarkan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan, 6, 9, hingga 12 bulan.

Baca Juga: Pinjol di Aplikasi DANA Mudah Tanpa Syarat Langsung Cair 5 Menit

Jenis pinjaman yang ditawarkan yaitu ada pinjaman untuk UMKM, supply chain financing, dan invoice financing.

  1. Investree

Investree merupakan platform pinjol terdaftar di OJK yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp2 miliar.

Investree ini hadir sebagai fintech lending dengan sistem P2P lending yang merupakan layanan pinjam meminjam uang dalam mata uang rupiah secara langsung anatara kreditur dan debitur dengan berbasis teknologi informasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan