Link WA GB Pro Terupdate 2023, dengan Berbagai Fitur Asik!

JABAR EKSPRES – Apakah anda saat ini sudah mengetahui bahwa aplikasi pesan WhatsApp memiliki versi terbaru di 2023 yaitu WA GB Pro terbaru paling update di 2023.

Aplikasi pesan WhatsApp ini meupakann sebuah aplikasi yang memberikan berbagi manfaat yang dapat digunakan para penggunanaya, seperti mudahnya bertukar pesan, mengirim foto atau video. Mengirim pesan suara, telepon atau video call, Kamu sendiri mungkin sudah mengetahui bahwa aplikasi WhatsApp sendiri dapat digunakan apabila terhubung dengan jaringan internet.

Namun versi terbaru yang hadir ini memiliki fitur tambahan yang jauh lebih asik untuk digunakan, tetapi perlu anda ketahui bahwa aplikasi WA GB Pro terbaru 2023 ini merupakan aplikasi hasil modifikasi yang telah dibuat oleh pihak ke tiga, oleh sebab itu aplikasi WA GB ini merupakan aplikasi yang belum resmi.

Jika anda berniat untuk mengunakan aplikasi wa ini anda perlu mengetahui bahaya yang dapat terjadi apabila menggunakan aplikasi yang tidak resmi, karena aplikasi yang tidak resmi berpotensi dapat merusak ponsel.

Baca Juga: Link Download WA GB Pro Paling Update 2023!

Berikut fitur fitur yang ada pada aplikasi WhatsApp GB Pro terbaru 2023.

  • Filter dan Hapus Pesan

Fitur ini berfungsi untuk menghapus pesan yang tidak terlalu penting agar tidak memenuhi cache aplikasi pada ponsel anda. Dalam aplikasi WA GB anda dapat menghapus pesan dan memfilternya dengan sangat mudah dan cepat.

  • Auto Reply

Dalam versi ini terdapat fitur auto reply yang menguntungkan anda untuk membalas pesan pengguna lain dengan tepat waktu, anda hanya perlu mengatur kapan akan mengirim pesan pada penerima.

  • Anti Revoke

Fitur ini memiliki fungsi yang menguntungkan penggunanya dapat membaca pesan yang pengirim hapus sebelumnya. Sehingga pesan yg dihapus tersebut masih dapat anda baca walaupun sudah dihapus oleh pengirim.

  • Kirim Gambar Dengan Kualitas Tinggi

Versi ini memungkinkan anda untuk mengirim foto dengan kualitas resolusi tinggi. Untuk spesifikasi pemasangan WA GB ini minimal ponsel anda memiliki versi Android 4.3 dan dapat Mengirim Video dengan Ukuran yang lebih besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan