Game Horor Bayi Dajjal, Menegangkan Bikin Merinding, Ini Linkya!

Jabareskpres – Salah satu game yang lagi viral dan banyak diperbincangkan oleh kalangan nitizen adalah Baby in Yelow atau disebut Game Horor Bayi Dajjal,

Game Horor ini banyak diperbincangkan oleh warganet khususnya para Gamers dengan menyebutnya Game Bayi Dajjal Apk.

Dengan nama itu, game Horor ini kemudian menjadi viral dan banyak orang yang penasaran dengan Game Bayi Dajjal Apk itu.

Sebetulnya, Game Horor ini hanya permainan biasa yang banyak dimainkan. Akan tetapi uniknya Game ini memiliki stetinggan dengan nuansa horor.

Itulah mengapa nitezen yang kecanduan main game ini menyebut sebagai Game Bayi Dajjal.

Bagaimana Cara Mainnya

Game ini bisa dimainkan dengan mudah oleh siapa saja. Namun, ada baiknya untuk memainkan game ini kalian harus berumur 17 tahun ke atas. Sebab, game dengan simulator horor ini tidak baik dimainkan oleh anak-anak.

Untuk memainkan game ini kalian akan mengawalinya dengan mengurus bayi. Hanya saja bayi yang kalian urus itu memiliki tingkah yang sangat aneh.

Bayi itu, bis berpindah semuanya. Bahkan bisa tiba-tiba hilang dan menjadi kesurupan setan atau jin.

Dari situ kalian harus sekuat tenaga untuk mengurus bayi aneh itu dengan berbagai perintah atau Task yang sudah disediakan dalam game itu.

Perintah-perintah itu adalah dari mulai mengganti popok, memberi susu, membuatkan makanan dan lainnya.

Namun untuk mencari perintah itu kalian harus berusaha menemukannya terlebih dahulu.

Jika kalian gagal mengerjakan perintah itu, bayi tersebut akan bertingkah aneh dan membuat kalian akan kerepotan dibuatnya.

Jadi beberapa perintah itu, merupakan obat mujarap untuk meredam tingkah bayi aneh ini. Dengan begitu kalian akan mengurusnya dengan benar.

Buat kalian yang penasaran dengan link download bayi ini, kalian bisa mengunduhnya pada KLIK Link berikut ini.

Game ini juga tersedia dengan dua versi Google Play Store yang biasa dimainkan di Smartphone dan Game Baby in Yellow yang bisa dimainkan di komputer atau laptop kalian.

Untuk itu buat kalian yang penasaran dan menginginkan keseruan bermain game, Game Bayi Dajjal ini bisa kalian coba di saat santai di rumah!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan