Cara Pinjam Uang di Lazada Tanpa PayLater! Bisa Pakai 2 Cara!

Nah di sini untuk Pilih satu banknya teman-teman Silahkan pilih misalkan di sini kita Contohkan misalkan BCA.

Lalu di sini untuk jangka waktu cicilannya teman-teman bisa cicil sampai dengan 12 bulan seperti ini lalu nomor kartunya silahkan kalian masukkan nomor Kartu kredit kamu.

Misalkan teman-teman di ATM kalian ataupun di rekening kalian tidak memiliki saldo teman-teman juga bisa melakukan cicilan kartu kredit.

Jadi di sini walaupun kalian enggak memiliki saldo di rekening kalian kalian bisa tetap melakukan pinjaman saldo dana ataupun pinjaman uang di aplikasi Lazada paylater menggunakan cicilan kartu kredit.

Setelah itu kamu bisa langsung aja untuk isikan nomor kartu bank, lalu di sini kalian Masukkan nama kalian dan di sini kalian masukkan di kartu ATM kalian ya untuk masa berlakunya.

Setelah kamu memasukkan semuanya jangan lupa untuk ceklis lalu bisa langsung klik aja konfirmasi pilihan.

Nah ini untuk Cara yang pertama kalian bisa meminjam uang ataupun meminjam saldo dana dari aplikasi Lazada ya teman-teman tanpa Lazada paylater.

Nah untuk yang kedua teman-teman bisa menggunakan yaitu metode pembayarannya adalah debit instant.

ya Nah teman-teman silakan klik aja pada bedebet instan seperti ini Nah di sini teman-teman juga bisa melakukan pinjaman ya tapi di sini menggunakan BNI ataupun menggunakan BRI.

Nah kalian Bisa langsung pilih aja setelah memilih kalian klik aja konfirmasi seperti ini dan jangan lupa untuk ceklis.

Jangan lupa untuk masukkan nomor rekening BNI, karena di sini hanya ada dua pilihan BNI dan BRI.

Lalu setelah itu teman-teman masukkan saja untuk nomor rekening kalian dan di sini kalian bisa masukkan untuk empat angka terakhir dari nomor debit kamu.

kalian ataupun di kartu ATM kalian lalu kalian masukkan email kalian yang aktif dan teman-teman bisa langsung klik aja konfirmasi.

Setelah itu kamu bisa langsung order ya ataupun di sini kalian klik aja konfirmasi pilihan setelah itu kamu kembali lagi setelah memilih metode pembayarannya.

Tinggalkan Balasan