Aplikasi Penghasil Uang GEA Indonesia, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

JABAREKSPRES – Buat kalian yang masih setia memburu cuang melalui aplikasi, salah satu aplikasi Penghasil Uang atau Saldo Dana Gratis ini wajib untuk dicoba.

Aplikasi penghasil Uang atau Saldo Dana Gratis atau penghasil uang ini baru saja dirilis pada Januari 2023, dan merupakan aplikasi karya anak bangsa.

Buat kalian yang penasaran, nama aplikasi itu adalah Aplikasi Gea Indonesia. Meski baru saja diluncurkan aplikasi iniu langsung menjadi buruan para pecandu pencari cuan.

Aplikasi ini memberikan Saldo Dana Gratis atau uang sebesar Rp 10.000 hanya dengan login ke aplikasi GEA Indonesia.

Buat kalian yang ingin mengetahui misi apa yang dijalankan oleh Aplikasi Gea Indonesia ini, akan dijelaskan dengan detai pada tulisan kali ini.

Aplikasi GEA Indonesia kempanjangan dari Gerbang Emas Aset (GEA) Indonesia. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dengan perolehan bintang 4.2.

Aplikasi GEA Indonesia merupakan platform digital untuk berinvestasi. Kalian diharuskan membeli produk dengan nama perangkat yang ada di Apliasi itu.

Selain Itu, buat kalian yang menjak teman untuk bergabung dengan kode referal dan menggunakan aplikasi ini maka akan mendapat tambahan bonus yang menggiurkan.

Dalam aplikasi ini para pengguna akan diberikan peringkat atau level. Untuk pengguna yang levelnya sudah tinggi, maka akan mendapatkan pasif income yang nilainya cukup besar. Namun pasif income tersebut akan diperoleh dengan syarat yang telah disebutkan di atas tadi.

Dengan kata lain, aplikasi pengahsil Saldo Dana Gratis GEA Indonesia ini lebih mirip dengan system Multi Level Marketing (MLM). Hanya saja dala konsepnya menggunakan platform digital.

Buat kalian yang ingin bergabung di aplikasi ini, kalian harus menyiapkan uang untuk investasi dengan nama pembelian perangkat.

Harga perangkatb ini dijual dengan harga paling rendah Rp 52.500 rupiah sampai dengan Rp 720.000. Dari harga perangkat itu GEA Indonesia akan memberikan keuntungan harga terendah (Rp 53.000) sebesar Rp 16.000 dengan masa aktif 5 hari.

Itulah mengapa Aplikasi penghasil Saldo Dana Gratis ini tidak memiliki misi atau tugas apapun. Sebab, dengan membayar, kalian akan mendapatkan kembalian dari uang yang di investasikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan