Resmi Deklarasi, Honda CB150X Depok Jadi Anggota Paguyuban Honda Depok

DEPOK – Para pengguna Honda CB150X di kota Depok berkumpul untuk menyamakan visi dan misi serta mempererat rasa persaudaraan. Bertepatan dengan acara CB150X Fun Challenge di Café East Garden Depok, Sabtu (28/1), komunitas Honda CB150X Depok Raya resmi dideklarasikan.

Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora (DAM), Demmy Firmansyah mengatakan lahirnya Honda CB150X Depok Raya akan menambah keluarga baru dari Paguyuban Honda Depok (PAHAD) sebagai wadah klub dan komunitas Honda di kota Depok yang kini genap menjadi 10 klub dan komunitas.

“Selamat bergabung untuk rekan-rekan bikers pengguna Honda CB150X. Semoga hadirnya klub bagi pengguna Honda CB150X di kota Depok ini dapat menjadi wadah silaturahmi dan bertukar informasi,” ujar Demmy.

Kehadiran komunitas ini juga diharapkan dapat menjadi wadah dan sarana silaturahmi antar bikers pemakai Honda CB150X. Bagi pengguna Honda CB150X di wilayah Bogor yang ingin bergabung bisa langsung menghubungi brader Eko selaku Penasehat dengan nomor 0858-9049-1184.

Sebagai informasi, Honda CB150X yang hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike memiliki beberapa pilihan warna yaitu Sahara Matte Brown, Mandala Red, dan Amazon Matte Green, sementara untuk varian Special Edition, Volcano Matte Black.

Susunan Pengurus CB150X Depok Raya
Ketua Umum : Jefriadi Rifata
Wakil Ketua Umum : Patar Hyam
Penasehat : James Andry
Humas : Hermawan R
Sekretaris : Muhammad Raffi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan