Ibis Bandung Trans Studio, Relaunching Ballroom, Dimeriahkan Andmesh Kamaleng

BANDUNG– Mengawali tahun 2023, Ibis Bandung Trans Studio menggelar acara jamuan makan malam dengan mengusung tema “Relaunching Ballroom and Appreciation Night” di Ballroom ibis Bandung Trans Studio, Jalan Gatot Subroto No. 289 Bandung, pada Jumat (27/1).

Dihadiri langsung oleh tamu-tamu bisnis yang telah bekerja sama selama periode 2012 hingga 2022 bersama Ibis Bandung Trans Studio.

Acara makan malam dikemas begitu meriah dengan beberapa kolaborasi bersama Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung sebagai performer, dan juga penampilan prosesi food parade yang membawakan setiap menu makanan ke meja untuk disajikan kepada tamu.

Makan malam yang disajikan untuk para tamu undangan pun begitu menarik dari Executive Chef Ibis Bandung Trans Studio, Dedi Daniansyah dengan beberapa menu andalan mulai dari asinan buah, tahu telor, sup ikan kimlo, gulai salmon, rawon terderloin dan putu ayu 2.0 yang dikemas modern kekinian.

General Manager ibis Bandung Trans Studio, Indra Gunawan mengatakan, acara “Relaunching ballroom and Appreciation Night” adalah moment apresiasi terhadap tamu atau partner bisnis yang telah mempercayai ibis Bandung Trans Studio selama satu dekade hotel beroperasi.

“Ballroom ini bukan bangunan baru, tetapi dibuat lebih fresh beserta produk fnb (food n beverage) sehingga ballroom lebih kompetitif. Hal utama yang diperbaharui adalah sisi interior,” kata Indra saat ditemui di lokasi sesaat sebelum acara digelar belum lama ini.

Indra menyebutkan, ibis Bandung Trans Studio sebagai hotel ibis terbesar se-Asia yang mempunyai 547 kamar terdiri dari 424 kamar standard, 108 kamar premiere dan 15 kamar executive. Selain itu, terdapat 13 meeting rooms dan 1 ballroom yang tepat berada di Masjid Agung Trans Studio Bandung. “Ballroom ini juga bisa digunakan untuk wedding dengan kapasitas untuk set up menu 250 pax dan buffet bisa untuk 700 hingga 1000 pax,” jelasnya.

Kata Indra, ibis Bandung Trans Studio optimis  pada 2023 akan lebih baik dari 2022, sehingga pihaknya memperbaiki fasilitas ballroom ini. “Moment awal tahun terasa hangat dan optimis untuk berakhirnya pandemi Covid-19, momen kebersamaan dan kepercayaan terhadap ibis Bandung Trans Studio selama satu dekade ini yang tidak membuat kami berhenti berinovasi. Kami melakukan refreshment ballroom dan seluruh fasilitas hotel kami upgrade untuk keperluan para tamu,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan