Gabung Jadi Mitra Aplikasi Tetanggaku, Potongannya 0 Persen

JAKARTA – Salah satu Platform penyedia jasa transportasi digital baru saja diluncurkan dengan nama Aplikasi Tetanggaku yang barus saja dirilis.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Sebagai pendatang baru aplikasi tetanggaku menyediakan bergai jasa layanan antar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kepada para pengguna.

CEO Tetanggaku Ahmad Bairuni mengatakan, Aplikasi Tetanggaku resmi dilucurkan untuk menhjawab kebutuhan masyarakat dalam layanan jasa antar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Meski pendatang baru, Bairuni optimis, aplikasi ini mendapat tempat dihati masyarakat. Sebab secara marke kebutuhan layanan jasa antar masih tersedia sangat luas.

Menurutnya acara pra rilis aplikasi tetanggaku merupakan even pra-rilis untuk mengenalkan aplikasi ke masyarakat.

‘’Ini pertama kali kita kenalkan ke masyarakat, semoga mendapatkan tempat di hati masyarakat’’ ujar Bairuni.

Dalam operasionalnya, Aplikasi ini juga membuka peluang kerjasama untuk mesyarakat yang ingin menjadi mitra ojek online (ojol) untuk mengantarkan pesanan dari konsumen.

Aplikasi ini sudah tersedia dan tinggal di download secara gratis di Google Play Store.

‘’Aplikasi Tetanggaku sudah tersedia di Google Play Store dengan nama layananan Motor Tetangga dan Mobil Tetangga,’’ kata Bairuni.

Menurutnya, dua fitur layanan tersebut merupakan layanan fase pertama pada aplikasi Tetanggaku. Sebab, ke depan kan ditambah fitur layanan menarik lainnya.

‘’Kita akan segera luncurkan fitur layanan lainnya seperti, layanan Titip Tetangga, Masakan Tetangga, Dipijitin Tetangga, dan Dibersihin Tetangga yang akan rilis pada fase berikutnya.

Sedangkan untuk fitur motor tetangga dan mobil tetangga saat ini sudah bisa diakses dan digunakan oleh masyarakat.

Baiduri mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra bisa melakukan pendaftaran secara online lewat aplikasi langsung yang tersedia di Google Play Store juga.

Sebagai mitra Tetanggaku tidak diwajibkan untuk membeli atribut seperti pada layanan aplikasi lainnya.

Mitra Tetanggaku juga tidak akan mengenaikan potongan kepada mitra. Sehingga orderan yang didapatkan menjadi hak mitra.

Baiduri menambahkan, Tetanggaku memiliki misi untuk melibatkan masyarakat untuk saling tolong menolong antar sesama. Bahkan ke depan, aplikasi tetangga akan segera merilis fitir-fitur baru dengan nama unik itu. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan