Daftar di Sini, Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000, Ambil Sekarang Juga!

Makin rajin kamu mengerjakan tugas dalam aplikasi penghasil saldo DANA tersebut, maka akan semakin banyak juga saldo yang kamu dapatkan.

BACA JUGA: Cair 5 Menit Pinjam Uang di DANA Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Jika kamu ingin mencoba untuk mendapatkan saldo DANA Rp200.000, kamu bisa mencoba aplikasi Snack Video. Aplikasi ini bisa kamu download di AppStore maupun Google Play Store secara gratis.

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi berbasis sosial media yang di dalamnya menyajikan banyak konten video untuk kamu tonton. Namun, di artikel ini tidak akan membahas tugas menonton video untuk mendapat saldo DANA.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp200.000, kamu hanya perlu mengundang 9 orang temanmu untuk bergabung. Satu teman yang bergabung dan mendaftar di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan Rp20ribu yang bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA.

BACA JUGA: Langsung Cair! Pinjam Uang di DANA Gak Pake Ribet, Begini Caranya

Namun, jika kamu ingin mendapatkan saldo DANA lebih dari itu, kamu bisa melakukan tugas lainnya yang tersedia. Kamu bisa menonton video selama 15 menit untuk mendapatkan koin.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menjadi pembuat konten video untuk mendapatkan koin tambahan. Terlebih lagi jika video yang kamu buat mendapatkan banyak likes dan followers, akan semakin banyak koin yang bisa kamu kumpulkan.

Selamat mencoba dan semoga beruntung!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan