4 Aplikasi Untuk Klaim Saldo DANA Rp800 Ribu Langsung Cair Tiap Minggu, Gratis!

Setiap uang yang Anda terima akan dibayarkan ke PayPal, jadi untuk menerima pembayaran, Anda harus terlebih dahulu membuat akun PayPal.

Kami mendorong Anda untuk memasukkan informasi pribadi lengkap Anda dan memenangkan uang tambahan sebelum menjawab survei.

Sekitar $2 diperlukan untuk setiap survei yang diselesaikan. Anda dapat menarik uang Anda hanya setelah memenangkan $10 atau menyelesaikan sekitar 5 survei online.

  1. Yougov

Seperti aplikasi Survey Junkie, aplikasi ini berbasis survey online. Mirip dengan aplikasi Survey Junkie, aplikasi YouGov memungkinkan Anda memperoleh penghasilan tambahan dengan mengirim uang melalui PayPal.

Aplikasi YouGov memiliki beberapa topik menarik seperti ekonomi, teknologi, politik, dan kehidupan sehari-hari. Daftarkan aplikasi Anda dan dapatkan $20 secara langsung.

  1. Likee

Mirip dengan Video Snack, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menonton video yang tersedia. Video dalam aplikasi ini beragam mulai dari video lucu hingga video pendidikan lucu.

Selain itu, Anda juga dapat mengundang teman Anda ke aplikasi ini menggunakan kode referensi mereka.

Dengan mengundang teman Anda ke aplikasi Likee, Anda dapat mulai menghasilkan uang dengan cukup cepat.

Mirip dengan TikTok dan Instagram di media sosial, Anda juga dapat menonton video, menyukai, dan membuat status sendiri. Selain itu, ada juga program daily check-in yang memberikan harga Rp 62.000 jika Anda bekerja selama sebulan.

Itulah beberapa informasi tentang 4 aplikasi saldo DANA gratis Rp800 ribu langsung cair tiap minggu. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan