Terbaru! Pinjol Langsung Cair Limit Rp10 Juta Proses Cepat Masuk Rekening

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah informasi mengenai pinjol langsung cair dengan limit sampai Rp15 juta. Proses pencairan pun tidak akan lama.

Kamu bisa menggunakan rekomendasi pinjaman online langsung cair ini jika membutuhkan dana darurat.

Saat ini banyak sekali pinjaman online yang beredar namun kamu harus pintar untuk memilih pinjol mana yang akan kamu gunakan.

Jangan sampai kamu menggunakan pinjol tidak resmi apalagi tidak terdaftar OJK karena itu akan merugikan kamu.

Dibawah ini adalah 3 rekomendasi pinjaman online langsung cair yang terdaftar OJK dan aman untuk kamu gunakan.

  1. JULO

JULO adalah pinjol langsung cair yang sudah terdaftar OJK dan aman kamu gunakan. Proses pencairan pun tidak akan lama dan cepat cair. Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp15 Juta dengan suku bunga rendah 0,1% persen sehari. Tenor pinjaman sendiri bisa sampai 60 hari dan maksimal 270 hari.

  1. Kredit Pintar

Yang kedua adalah Kredit Pintar, Kredit Pintar merupakan pinjaman online langsung cair dengan limit pinjaman mencapai Rp20 juta. Pinjol langsung cair ini sudah terdaftar OJK dan aman kamu gunakan. Syarat untuk pengajuan pinjaman hanya memerlukan KTP saja. Untuk tenor pinjaman mencapai 90 hari sampai 360 hari.

  1. Indodana

Yang terakhir adalah Indodana, Indodana juga salah satu pinjol langsung cair yang terdaftar OJK. Pinjaman online langsung cair ini sudah terdaftar OJK dan aman untuk kamu gunakan. Proses pencairan sendiri cukup mudah dan tidak akan memakan waktu lama. Cukup dengan KTP saja kamu sudah bisa mengajukan pinjaman. Untuk limit pinjaman sendiri mencapai Rp10 Juta dengan tenor pinjaman sampai 12 bulan.

Itulah informasi mengenai pinjol langsung cair. Syarat dan ketentuan pasti berlaku oleh sebab itu agar bijak dalam melakukan transaksi pinjol. Semoga informasi ini membantu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan