Nyata 100 Persen Dibayar Saldo DANA Gratis Rp 7 Juta! Cepat Daftar di Aplikasi Ini

Jabarekspres.com – Aplikasi ini nyata 100 persen membayar saldo DANA gratis hingga Rp 7 juta. Kesempatan ini tidak akan datang selama Anda tidak meraihnya.

Oleh sebab itu, Anda jangan sia-siakan peluang ini karena aplikasi tersebut sudah terbukti 100 persen membayar saldo DANA gratis langsung cair hingga Rp 7 juta.

Aplikasi terbaru di tahun 2023 ini bisa membayar saldo DANA gratis hingga jutaan rupiah hanya bermodalkan handphone android dan kuota saja.

Tidak perlu skill semua orang bisa mengerjaan aplikasi ini dengan mudah untuk mendapatkan saldo DANA gratis di tahun 2023 ini.

Untuk melakukan pekerjaan, Anda terlebih dahulu mendaftar di aplikasi ini yang akan kami bahas di bawah. Silahkan simak artikel ini hingga tuntas guna mendapatkan informasi cara melakukan perkerjaan itu hingga dibayar saldo DANA gratis.

Nama aplikasi penghasil uang ini adalah Licorice. Sebuah layanan aplikasi di mana Anda bisa menerima poin yang bisa ditukarkan dengan uang setelah menjawab beberapa pertanyaan survei dari aplikasi Licorice ini.

Anda bisa download aplikasi Licorice ini melalui google Play Store atau bisa KLIK DI SINI. Saldo DANA gratis hingga Rp 7 juta bisa Anda dapatkan melalui Licorice ini.

Silahkan mendaftar dengan memasukkan alamat email yang masih aktif, konfirmasi email, buat kata sandi, lalu konfimasi kata sandi.

Setelah berhasil masuk ke pendaftaran, selanjutnya tugas Anda mengumpulkan poin dari aplikasi tersebut yang berada di menu poin. Nantinya poin itulah yang bisa Anda tukar dengan saldo DANA gratis.

 

Cara Kumpulkan Poin dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

 

Namun, untuk mengumpulkan poin, caranya cukup mudah dan simple. Hanya ada beberapa cara saja yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan poin tersebut.

Langah awal yang harus dilakukan dengan klik bagian menu “Home” di aplikasi itu. Kemudian klik “Survei Online”. Silahkan cek setiap hari untuk mengerjakan survei tersebut.

Anda juga klik bagian “Monster Bingo” untuk bermain Monster Bingo. Cara ini guna mendapatkan bonus poin dari bermain Monster Bingo. Jika sudah selesai bermain, silahkan keluar lalu klik di bagian menu misi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan