Nyata 100 Persen Dibayar Saldo DANA Gratis Rp 7 Juta! Cepat Daftar di Aplikasi Ini

Jadi, setelah selesai bermain Monster Bingo, Anda bisa mengklaim bonus poin untuk setiap harinya. Anda bisa mendapatkan 4 poin secara gratis setiap harinya dari login harian dan bermain Monster Bingo tersebut.

Sekarang tinggal menklaim poin tersebut agar bisa ditukar dengan saldo DANA gratis. Untuk mengklaim poin itu, silahkan klik “Level Up” atau misi yang bisa Anda kerjakan seperti mengejakan survei dan lain-lain. Nantinya jika semua full dikerjakan, Anda bisa mengklaim bonus poinnya.

Poin Anda akan terus bertambah dengan mengerjakan misi lagi. Anda hanya klik menu “Invite” untuk undangan teman, dan bagikan kode undangan itu di media sosial seperti WhatsApp, Facebook dan lain-lain.

Jika ada teman Anda mendaftar dengan menggunakan kode Anda, maka Anda akan mendapatkan tambahan 30 poin secara gratis. Dengan itu, poin Anda terus bertambah yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA gratis.

Sementara cara melakukan penarikan uang dari aplikasi tersebut, klik saja di bagian menu poin, lalu klik “Tukar Poin”. Cara ini sudah dilakukan oleh channel YouTuber dengan nama Kantong Uang dengan penarikan saldo DANA hingga Rp 7 juta.

Panarikan bisa Anda lakukan melalui bank transfer dan silahkan pilih DANA. Kemudia masukkan nomor DANA dan nama Anda serta jumlah poin yang akan ditukar. Untuk minimal penarikan adalah Rp 105.000.

Demikianlah infomasi cara mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 7 melalui aplikasi penghasil uang di tahun 2023. Selamat mencoba! (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan