Link Download WA GB Pro APK v.19 dengan 20 Fitur Terbaru!

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

  1. Dapat menyembunyikan status “typing” dan “recording”.

Tak hanya menyebunyikan status online seperti aplikasi WhatsApp, di sini kamu bisa juga menyembunyikan status “typing” dan “recording” yang muncul.

  1. Mengirim file dengan ukuran yang lebih besar.

Di sini kamu bisa mengirimkan file dengan ukuran maksimum 50MB. Sedangkan, di aplikasi WhatsApp kamu hanya bisa mengirimkan file dengan ukuran 15MB saja.

  1. Kamu dapat mengunduh status milik teman.

jika di aplikasi WhatsApp kamu hanya bisa melihat status teman, di WA GB kamu bisa mengunduhnya. Jadi, status yang temanmu buat tersebut bisa tersimpan di galeri HPmu.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 Tiap Minggu, Buruan Daftar di Sini!

  1. Jenis fontnya banyak.

WA GB memiliki banyak sekali font sehingga kamu tidak akan bosan menggunakannya. Sementara itu, aplikasi WhatsApp yang resmi hanya memiliki font default, dan juga font yang kamu gunakan sebagai font di HPmu.

  1. Bisa membuka pesan yang sudah temanmu urungkan.

Jika ada temanmu yang mengirim pesan, tetapi akhirnya pesan tersebut ia batalkan, kamu masih bisa melihatnya. Sedangkan di aplikasi WhatsApp kamu hanya dapat melihatnya sebagai tulisan “Pesan ini telah dihapus”.

  1. Memiliki banyak tema.

Di aplikasi WhatsApp, tema yang tersedia hanya dua tema, yaitu tema gelap dan tema cerah. Sedangkan, di aplikasi WA GB ini kamu bisa menggunakan banyak tema agar kamu tidak bosan dengan tampilannya.

BACA JUGA: Cair 5 Menit Pinjam Uang di DANA Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Dengan banyaknya fitur menarik yang ada di WA GB, kamu tidak perlu khawatir karena ukuran aplikasinya pun tidak terlalu besar. Ukuran file download WA GB ini hanya 66MB saja.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir karena semua fitur spesial tadi gratis alias kamu tidak perlu membayar apapun.

BACA JUGA: Dapatkan Saldo DANA Rp300 ribu di Sini!

Sebenarnya, aplikasi ini fungsinya sama dengan WhatsApp biasa, hanya saja WA GB ini lebih cocok bagi kamu yang mementingkan privasi. Karena di WA GB kamu bisa tetap on tanpa ketahuan. Pesan orang lain yang sudah kamu baca pun bisa kamu atur sehingga tidak menjadi ceklis dua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan