Anti Ribet! Pinjol Legal, Sediakan Limit Besar dan Cocok Untuk Modal Usaha

Jabarekspres.com – Anda butuh uang untuk modal usaha? Pinjaman online atau Pinjol legal ini menyediakan limit besar yang bisa digunakan untuk modal usaha.

Anda gak perlu susah payah mencari uang pinjaman, cukup mengajukan pinjol legal ini yang bisa disetujui dengan mudah alias anti ribet.

Dana dari hasil pinjol ini bisa Anda gunakan untuk modal usaha termasuk untuk kebutuhan lainnya.

Syarat untuk pengajuan pun gampang banget, cukup bermodalkan KTP sudah bisa diproses dalam waktu cepat dan memberikan limit yang bisa mencukupi untuk kebutuhan keuangan Anda.

Buat kalian yang sedang membutuhkan dana tambahan mendesak, bisa langsung mengajukan pinjaman melalui jasa ini.

Anda gak perlu khawatir dan ragu dengan pinjol legal ini karena sudah mendapatkan izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjaman ini juga menyediakan limit besar yaitu hingga Rp 10 juta yang pengajuannya bisa diproses dengan cepat dan mudah.

Sementara untuk suku bunga sendiri juga lumayan renda yakni hanya 3 persen yang bisa dicicil hingga 12 bulan.

Bagi kalian uang ingin mengajukan pinjol legal ini, silahkan kalian download aplikasi AdaKami melalui Play Store atau KLIK DI SINI.

Sekadar informasi, aplikasi AdaKami bisa menjawab kebutuhan dana kalian dengan menyediakan pinjaman uang tunai online dengan proses yang mudah dan cepat.

Pinjol legal ini terbilang anti ribet karena tanpa jaminan dan bisa langsung cair secara instan dalam waktu 1 hari.

Keuntungan Anda mengajukan pinjaman legal ini pengajuan dilakukan secara digital dan proses pendaftaran cepat, proses cepat dan hanya butuh waktu 48 jam pengajuan sudah disetujui, keamanan terjamin 100 persen perlindungan terhadap data pribadi, bunga terjangkau, pelayanan dengan tenaga professional, serta disediakan bonus menarik.

Untuk Syarat Pinjol Legal Ini Sebagai Berikut:

  • WNI
  • Usia 21 tahun ke atas
  • Memiliki KTP untuk membuktikan data-data pengguna
  • Memiliki rekening bank yang sesuai dengan nama tertera di KTP
  • Domisili berada di Indonesia
  • Data penunjang lain (seperti informasi pribadi, foto KTP, foto selfie + KTP, data pekerjaan dan penghasilan, nomor kontak darurat, hingga verifikasi wajah)
  • Selesai.

Tinggalkan Balasan