Mengejutkan! Alasan Anak-Anak Jadi Korban Pembunuhan Wowon Cs

JABAR EKSPRES – Kasus pembunuhan Wowon Cs saat ini masih menjadi sorotan publik.

Kasus pembunuhan Wowon Cs beserta komplotannya, Dede Solehudin dan Solihin alias Duloh berhasil diungkap oleh kepolisian.

Kasusnya berawal dari ditemukannya tiga orang yang meninggal dunia dan merupakan satu keluarga yang beralamat di Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Ketiga korban tersebut sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan diduga karena keracunan.

Namun ternyata, ketiga korban ini mengalami pembunuhan yang sadis dengan cara diberikan racun hingga korban dicekik oleh pelaku.

Berdasarkan hasil penelusuran, jumlah korban tewas akibat aksi Wowon Cs ini mencapai sembilan orang.

Bahkan, Wowon Cs mengincar nyawa anak-anak dalam kasus pembunuhan yang dilakukannya.

Hingga akhirnya, polisi mengungkapkan alasan pembunuhan Wowon Erawan atau biasa disebut Aki Cs ini yang melakukan aksi pembunuhannya dengan mengincar nyawa anak-anak.

Diketahui, pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon Cs terhdap anak-anak karena untuk mendapatkan kesuksesan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa keterangan pelaku saat ini masih menjadi catatan penyidik tentang mengapa anak-anak yang menjadi korbannya.

Ia juga menuturkan berdasarkan hasil pemeriksaan pengakuan yang diterima dengan alasan untuk memberikan kesuksesan yang lebih.

Akan tetapi, penyidik tidak hanya berhenti sampai di situ saja, proses secara scientific atau ilmiah masih terus dilakukan.

Salah satu korban Wowon Cs bahkan anak kandungnya sendiri yang bernama Bayu (2),  jasad Bayu (2) disimpan Wowon Cs di lubang di rumahnya daerah Cianjur, Jawa Barat.

Target lainnya yang menjadi incaran Wowon Cs yakni masih anak kandungnya yang bernama  Neng Ayu (5) dan beruntung nyawanya masih terselamatkan dan dirawat di rumah sakit. (bbs)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan