Link Tes Ujian Fans NCT, Apa Kamu NCT-zen Banget?

JABAR EKSPRES – Apakah kamu penggemar boyband asal Korea Selatan NCT? Jika benar berarti kamu merupakan NCT-zen, seberapa banyak yang kamu tahu mengenai boyband ini, berikut link ujian untuk mengetahui seberapa negans kamu pada NCT.

Menjadi penggemar sebuah boyband atau girlband tentunya terdapat hal-hal yang berat untuk dihadapi seperti menunggu groupband favorit untuk comeback, mencari tiket konser yang perlu didapat secepat mungkin karena rebutan, saling cekcok dengan penggemar group lain, dan masih banyak hal lain yang perlu dihadapi.

Bagi kamu penggemar NCT kamu perlu uji diri kamu untuk mengetahui seberapa tahu kamu mengenai boyband ini dengan mengisis link ujian yang akan ada ppada akhir artikel ini.

Dalam link tes ini terdapat pertanyaan-pertanyaan yang akan diberikan untuk kamu jawab, nantinya kamu akan mengetahui apakah kamu merupakan fans yang banyak mengetahui tentang boyband ini melalui link ujian yang berbentuk google form.

NCT merupakan boyband yang berasal dari Korea Selatan, boyband ini sendiri dinaungi oleh agensi SM Entertaiment, diketahui bahwa NCT terbagi menjadi beberapa sub-unit yang terdiri dari NCT U, NCT Dream, NCT 127, dan WayV.

Seberapa yakin diri kamu bahwa kamu merupakan penggemar yang banyak mengetahui soal boyband NCT yang merupakan boyband favoritmu. Untuk mengetahuinya jawablah tes ujian yang ada pada link tes yang ada pada artikel ini.

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dalam link tes ini membahas seputar boyband ini, seperti apa saja albumnya, siapa saja membernya, hingga media sosial para membernya.

Perlu kamu ketahui bahwa link tes ini dibuat pada tahun 2020, dengan begitu bagi kamu yang merupakan penggemar lama NCT, kmau tentu akan sangat tahu apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Berikut Link Tes Ujian NCT yang dapat kamu isi sebagai hiburan diwaktu senggang.

Jika sudah mengerjakan link ujian tes tersebut maka nantinya kamu akan diberi penilaian apakah kamu merupakan fans abadi, fans normal, fans sotoy, atau fans amatir. Kamu akan mengetahuinya saat selesai menjawab pertanyaan yang diajukan nantinya.

Tinggalkan Balasan