Gak Pake Ribet! Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu dengan Apk Ini

JABAR EKSPRES – Ada cara yang dapat kamu lakukan untuk memperoleh saldo DANA gratis sampai Rp 200 ribu hanya dengan melakukan cara yang mudah yaitu dengan mendownload dan memainkan suatu aplikasi.

Dengan mendownload dan memainkan aplikasi ini kamu nantinya berkesempatan untuk dapat memperoleh saldo DANA dengan sangat mudah.

Aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk memperoleh uang yaitu aplikasi yang dapat kamu download di platform google Play Store, aplikasi tersebut bernama mRewards. Diketahui bahwa aplikasi mRewards merupakan aplikasi yang dapat menghailkan uang berupa saldo DANA.

Keuntungan yang dapat kamu oeroleh dari aplikasi ini sampai dengan Rp 200 ribu, tentu sangat menggiurkan bukan utuk mencobanya, kartena bayangkan saja hanya dengan memeiankan sebuah aplikasi kamu berkeempatan  untu memperoleh saldo DANA.

Baca Juga: Ada Misi! Raih Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari APK ini!

Memperoleh saldo DANA tersebut kamu perlu memainkan aplikasi ini dengan menyelesaikan misi-misi yang diberikan tugas ini seperti bermain game, mengisi survey, mengundang teman sebagai pengguna baru atau mengunduh berbagai plikasi, dengan begitu nantinya kamu akan diberi hadiah berupa koi atau poin yang dapat ditukarkan menjadi saldo DANA. Selain DANA terdapat berbagai e-wallet yang dapat kamu gunakan untuk penarikan seperti GoPay, OVO, ShopeePay.

Nantinya saldo DANA yang kamu peroleh dapat di cairkan dengan mudah, aplikasi ini dapat mencairkan minimal Rp 1000 dengan maksimal Rp 50 ribu penarikan perharinya.

Untuk memperoleh hadiah berupa saldo dari aplikasi mRewards ini, terdapat langkah-langkah yang dapat lakukan untuk melakukan pernarikan, berikut langkah-langkah yang dapat dijelaskan.

Langkah petama kamu perlu mendownload aplikasi mRewards melalui Play Stor dengan ponsel mu, selanjutnya daftarkan diri kamu dengan menggunakan akun google yang kamu miliki, berikutnya buka aplikasi mRewards, jika sudah kamu dapat segera mainkan aplikasi dan kumpulkan koin pada aplikasi mRewards.

Untuik melakukan penarikan berikut langkah-langkah yang dapat kamu lakukan.

Baca Juga: Ambil Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu Tanpa Mengeluh!

Yang pertama yaitu membuka aplikasi mReward, selanjutnya klik ikon rewards yang berada di tengah menu, kemudian pilih metode penarikan yang diinginkan, lalu pilih nominal penarikan yang diinginkan, terakhir masukan nomor akun e-wallet yang kamu miliki

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan