Gak Pake Lama, Klaim Rp300.000 Saldo DANA di Sini!

Jangan khawatir jika kamu tidak ingin repot membuat video karena kamu tetap bisa mendapatkan saldo DANA meski tidak membuat video.

Aplikasi ini memberikan tugas yang sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Agar bisa mendapatkan Rp300 ribu dari aplikasi ini, kamu hanya perlu melakukan satu misi yang tidak akan menghabiskan waktu.

BACA JUGA: Cepat Klaim Saldo DANA Rp100.000, Daftar Sekarang Juga!

Ada satu misi di mana kamu harus mengundang teman untuk bergabung dan mendaftar di aplikasi Snack Video tersebut. Setiap satu orang yang berhasil kamu undang, kamu akan mendapatkan saldo DANA sebesar Rp20 ribu.

Jika kamu ingin mendapatkan saldo DANA sebesar Rp300 ribu, kamu hanya perlu mengundang dan mengajak 15 orang temanmu untuk bergabung.

BACA JUGA: Daftar di Sini untuk Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 ribu Langsung Cair

Namun, jika kamu ingin mendapatkan uang yang lebih banyak lagi, kamu bisa mengerjakan misi lain yang ada di aplikasi ini. Ada beberapa misi atau tugas mudah yang bisa kamu kerjakan di sini.

Salah satunya ialah kamu bisa menonton video selama 15 menit untuk bisa menapatkan koin. Nantinya koin yang kamu kumpulkan akan bisa kamu tukarkan ke saldo DANA. Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan, akan semakin banyak juga uang tambahan yang bisa kamu dapatkan.

BACA JUGA: Cair 5 Menit Pinjam Uang di DANA Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Selain dengan menonton video, kamu bisa menjadi pembuat konten video di aplikasi ini untuk mendapatkan uang tambahan. Nantinya, jika video buatanmu mendapatkan like yang banyak dan mendatangkan followers, akan semakin banyak juga koin yang akan kamu dapatkan.

Semoga beruntung dan selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan