Kuota Terbatas! Angpao Gratis 2023 Lewat TIktok Hingga Rp10.000, Klaim di Sini!

JABAR EKSPRES – Pelajari cara mendapatkan DANA Angpao gratis dari Tiktok spesial Tahun Baru Imlek 2023 semoga ini menjadi tahun keberuntungan bagi kamu.

Kalau kamu di TikTok terus-menerus hanya untuk nonton video orang lain atau posting video jogging, kamu kurang beruntung, buang-buang kuota dan waktu berharga, jadi kamu malah merugi.

Nah dengan uang gratis di tiktok dan 4 bocorannya tentang cara mendapatkan UANG, media sosial ini bisa Anda manfaatkan untuk menjadi mesin penghasil uang.

Karena ada penghasilan tambahan yang akan terus mengalir ke akun DANA Anda hanya jika Anda memiliki modal ponsel dan kondisi internet.

Caranya sangat sederhana, misalnya kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video di TikTok. Misalnya, 15.000 koin untuk menonton video 30 menit, 2.000 koin untuk menonton video 5 menit, 7.000 koin untuk menonton video 15 menit.

Kemudian, dalam waktu 24 jam, koin kamu akan diubah menjadi saldo yang dapat ditarik ke akun DANA gratis miliknya.

Atau, jika kamu membutuhkan lebih banyak koin, kmau dapat berpartisipasi dalam acara “Undang teman kamu dan dapatkan hingga 7000 koin”.

BACA JUGA: Klaim Angpao Gratis 2023 Lewat 3 Aplikasi Ini, Bisa Dicairkan ke Saldo DANA, OVO Hingga GOPAY

Untuk lebih jelasnya, yang pertama kamu bisa dengan mudah untuk memonetisasi TikTok adalah melalui fitur bonus TikTok yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang hanya dengan menonton video di TikTok.

Jadi tonton saja TikTok dan hasilkan uang. Fitur bonus TikTok berbeda dari uang tunai TikTok ilegal miliknya. Bonus TikTok adalah fitur sah yang berfungsi dengan dompet digital Dana.

Jangan khawatir untuk kamu yang tidak punya followers ataupun tidak memiliki konten, kamu bisa mengikuti event atau give away ungtuk bisa meng klaim hadiah saldo DANA gratis.

Cara lain untuk mendapatkan uang dari TikTok adalah melalui acara yang disponsori TikTok dan tantangan berhadiah. Tidak ada jumlah minimum pengikut.

Semua pengguna dapat berpartisipasi. Periksa akun TikTok Indonesia-nya secara rutin untuk mengetahui info terbaru tentang acara yang akan datang.

Buat produksi video kamu seunik mungkin untuk meningkatkan peluang kamu untuk menang lebih banyak lagi. Jangan lupa untuk membagikan video yang dibuat di akun media sosial Anda yang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan