Link Nonton The Last Of Us Episode 1,2 Full HD Streaming Legal, Klik di Sini!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah link nonton The Last Of Us episode 1,2 serial viral yang jadi perbincangan netizen karena ada wajah Indonesia muncul di film ini.

Setelah beberapa lama menunggu, The Last of Us kembali tayang minggu ini.

Klik di sini untuk menonton The Last of Us Episode 2 dengan teks bahasa Indonesia.

Berikut link nonton The Last of Us episode 1 dan 2 dengan subtitle bahasa Indonesia:

Jadwal The Last of Us episode 1 dan 2 menunjukkan kapan dan jam berapa kita akan berada disini.

Episode kedua The Last of Us menjadi viral karena pengenalan wajah Indonesia dalam film tersebut. Lantas dimana saya bisa mendapatkan link nonton The Last of Us Episode 2? Teruslah membaca!

Tautan untuk menonton The Last of Us episode kedua ada di bagian akhir artikel ini. Jika kamu tidak sabar untuk melihat seperti apa aktris Jakarta-Indonesia di The Last of Us, maka baca artikel ini sampai habis.

Perlu kalian ketahui bahwa episode 2 The Last of Us menunjukkan kepada kita sumber masalah utama dari virus yang mendatangkan malapetaka di film ini. Ya, Jakarta menjadi sumber kiamat dan penyebaran virus zombie.

Jamur cordyceps yang akhirnya menciptakan zombie adalah tanaman asli Jakarta. Aktris senior Kristin Hakim berperan sebagai ilmuwan Indonesia yang telah mempelajari fenomena ini selama bertahun-tahun. Sayangnya, belum ada obat untuk virus tersebut. Dia menyarankan pemerintah untuk membom seluruh kota untuk membersihkan yang terinfeksi. Tapi bencana baru dimulai.

Serialnya sendiri tidak fokus di Jakarta dan Indonesia.

Namun, ceritanya terungkap setelah pandemi global merusak peradaban dan para penyintas menyelamatkan seorang gadis berusia 14 tahun yang mungkin menjadi harapan terakhir umat manusia. The Last of Us terjadi 20 tahun setelah peradaban modern dihancurkan.

The Last Of Us tayang, 24 Januari 2023 pukul 02.00 WIB  di streaming legal HBO Go. yang kini sudah ada 2 episode yang tersedia.

Langsung saja untuk kamu yang mencari link nonton The last Of Us Episode 1,2 dengan kualitas FULL HD secara legal silahkan klik link dibawah ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan