Investasi Arisan Logam Mulia, Lebih Mudah Bersama GMI Club

BANDUNG– Bentuk investasi yang hingga kini banyak diminati di kalangan masyarakat, salah satunya adalah logam mulia atau emas.

Logam mulia atau emas, memiliki keunggulan likuid atau mudah dicairkan kapan saja saat dibutuhkan oleh pemiliknya. Selain itu, harga emas pun selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Tren investasi ini pun, kini lebih mudah bagi para membernya dengan bisa ikut program arisan logam mulia atau emas. Salah satunya investasi bersama GMI Club.

Komunitas GMI Club ini menyediakan fasilitas Arisan Logam Mulia untuk member yang ingin memiliki emas secara mencicil.

Sebagai komunitas logam mulia, GMI Club sudah sejak 2011 mengedukasi anggotanya untuk berinvestasi emas dan mengadakan arisan emas sejak 2012 sehingga sudah tidak diragukan lagi track recordnya. GMI Club ini juga merupakan perusahaan jual beli logam mulia dan ada izin dari Kemenkumham, jadi tidak diawasi OJK karena GMI bentuknya tabungan cash dan carry.

Content Creative Marketing GMI Club, Ratu Adelin menjelaskan, GMI CLUB adalah perusahaan jual beli logam mulia, yang awalnya menjual logam mulia dari PT ANTAM khusus resmi program logam mulia Antam.

“Produk layanan GMI Club ini ada banyak, jadi member-membernya bisa beli tunai, dan bisa juga buy back serta program arisan logam mulia. Produk arisan GMI Club dikocok setiap bulan kemudian juga GMI Club punya Market Place yakni program jual beli antar member,” jelasnya.

Ratu menambahkan, GMI Club ini mewadahi satu komunitas logam mulia terbesar di Indonesia. Member GMI Club saat ini sekitar 11 ribuan dan tersebar di berbagai kota di Indonesia dan kantor pusatnya di Bandung.

“Jadi perusahaan lokal anak bangsa yang misinya ingin mempermudah masyarakat Indonesia untuk bisa punya aset emas, karena aset emas itu tahan inflasi dan nilainya terus naik dan sangat baik untuk tabungan masa depan dan juga likuid yang bisa dicairkan kapanpun,” tambah Ratu.

Pihaknya mewadahi member-member untuk mengadakan pertemuan setiap bulan dalam arisan logam mulia seperti ini.

“Tapi semenjak pandemi kita membatasi pertemuannya, jadi sekarang pertemuannya Hybrid, member-member lain bisa menyaksikan arisan ini secara Hybrid melalui live streaming Youtube, sementara yang hadir di Bandung dibatasi 50 member saja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan